Ilustrasi perselingkuhan
Ilustrasi perselingkuhan ( HERZINDAG )

Perhatikan, Ini 3 Tanda Kita Telah Selingkuh Tanpa Disadari!

20 Agustus 2021 13:29 WIB

SonoraBangka.id - Perselingkuhan adalah ancaman nyata yang dapat menghancurkan hubungan apa pun. Walaupun, pada dasarnya setiap orang tentunya menghindari perselingkuhan.

Terlepas dari kematian orang yang dicintai, perselingkuhan mungkin merupakan pengalaman yang paling menyakitkan secara emosional.

Namun, masalahnya adalah seringkali kita tidak mengetahui kapan kita atau pasangan sebenarnya sedang selingkuh.

Bagi banyak orang, selingkuh bisa dimulai dengan perselingkuhan emosional, yang dapat terjadi dalam persahabatan tertentu, godaan dengan rekan kerja, atau bahkan orang asing.

Bahkan, penelitian telah menemukan bahwa perselingkuhan emosional dan hubungan online dianggap sebagai tindakan pengkhianatan yang nyata dan sama merusaknya dengan perselingkuhan fisik.

Awalnya, mungkin kita tidak bermaksud untuk selingkuh.

Namun, ternyata beberapa tindakan ini secara tidak sadar menunjukkan bahwa kita sebenarnya telah selingkuh dengan si dia.

Dikutip dari YourTango, berikut ini 3 tanda selingkuh yang tidak kita sadari.

1. Bercerita dengan si dia, bukan pasangan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm