Zikri Daulay
Zikri Daulay ( ist)

Zikri Daulay Alami Vertigo Parah, Karena Galau Menduda

21 Agustus 2021 14:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor sinetron Zikri Daulay mengungkapkan sempat mengalami kesedihan yang berlarut-larut ketika bercerai dari Henny Rahman.

Selama empat hingga lima bulan, Zikri Daulay merasa galau lantaran hubungan rumah tangganya kandas.

Namun, ia tetap menjalani fase kesedihan itu dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Ketika sedih ya gue enggak apa-apa, laluin sedih itu dengan positif karena gue yakin habis ini gue pasti bahagia sih," ucap Zikri seperti dikutip dari YouTube AH, Sabtu (21/8/2021).

Kepada Atta Halilintar, Zikri Daulay bahkan menyebutkan sampai sempat mengalami vertigo parah. Padahal, penyakit tersebut tak pernah diidapnya selama ini.

"Galaunya dapat, sampe vertigo sebulan. Vertigo kan ngeri banget, gue enggak pernah kena seumur hidup. Pas pertama kali kena gue cari tahu itu karena stres," tambah Zikri.

Bintang sinetron Kembalinya Raden Kian Santang ini merasa heran sebab vertigo tersebut masih tetap ada walau stres perlahan menghilang.

"Gue sampai cari tahu lebih dalam, ternyata ada yang bilang alam bawah sadar ya. Walau kita ngerasa happy, alam bawah sadar kita bilang enggak," katanya.

Setelah bercerai dari Zikri Daulay, Henny Rahman sendiri kini sudah dipersunting oleh Alvin Faiz.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Galau Menduda, Zikri Daulay Alami Vertigo Parah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/21/141500966/galau-menduda-zikri-daulay-alami-vertigo-parah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm