BOBBY iKON
BOBBY iKON ( GRID.ID/Ragillita Desyaningrum)

Mendadak Umumkan Pernikahan, Inilah Arti Nama Bobby iKON

22 Agustus 2021 11:53 WIB

SonoraBangka.ID - Meski sudah terkenal, belum banyak orang yang mengetahui arti nama Bobby iKON.

Nah, pada kesempatan ini, Grid.ID akan membahas arti nama Bobby iKON yang jarang diketahui.

Selain arti nama Bobby iKON, ada juga pembahasan mengenai arti nama aslinya yaitu Kim Jiwon.

Seperti yang telah diketahui, Bobby adalah salah satu anggota boyband Korea yaitu iKON.

Bersama enam anggota iKON lainnya, Bobby resmi melakukan debut pada 15 September 2015.

Meski begitu, Bobby sebelumnya memang sudah dikenal sejak tahun 2013 sebagai trainee YG Entertainment.

Saat itu, Bobby ikut berpartisipasi dalam acara WIN: Who Is Next, sebuah survival program yang dibuat YG Entertainment untuk mendebutkan traineenya.

Pada tahun 2014, walaupun belum debut secara resmi, Bobby berpartisipasi dalam program Show Me The Money dan keluar sebagai juara pertama.

Prestasi Bobby tidak berhenti sampai di situ, rapper berusia 25 tahun itu diketahui banyak berpartisipasi dalam pembuatan lagu dan lirik.

Bahkan, pria dengan nama asli Kim Jiwon ini masuk ke dalam daftar Man of The Year versi majalah Korea sebagai salah satu pria yang mempengaruhi budaya di tahun 2014.

Segudang prestasi dan popularitas Bobby iKON ini kemudian mengingatkan kita dengan arti nama rapper yang dibesarkan di Virginia, Amerika Serikat.

Melansir thebump.com, arti nama Bobby berasal dari bahasa Inggris dan Jerman kuno yang berarti ketenaran yang cerah.

Sementara itu, arti nama Bobby iKON yang asli yaitu Kim Jiwon diketahui memiliki arti yang tak kalah spesial.

Dikutip dari Behind The Name, nama Kim Jiwon sebenarnya dapat digunakan baik untuk pria maupun wanita di Korea.

Nama Jiwon berasal dari kata Ji yang artinya bijaksana dan cerdas atau kemauan, tujuan dan ambisi, serta kata Won yang bisa berarti cantik dan pertama.

Selain itu, Bobby iKON baru-baru ini membuat geger fansnya karena mendadak mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah dan memiliki anak.

Melansir AllKpop, kabar ini langsung disampaikan oleh Bobby melalui sebuah surat yang ditulis tangan dan diunggah di Instagramnya, @bobbyindaeyo.

Dalam surat tersebut, Bobby menyampaikan bahwa dirinya telah berjanji untuk menikahi seorang wanita yang dicintainya dan akan menjadi ayah di bulan September.

Walaupun Bobby merasa bahagia bahwa anaknya akan lahir bulan depan, dirinya menyadari bahwa ada sejumlah fans yang mungkin merasa kecewa dengan kabar ini.

“Aku seharusnya memberitahu kalian tentang ini lebih cepat, tetapi aku minta maaf atas keterlambatan dalam membagikan berita ini karena aku sangat khawatir tentang hal ini,” tulis Bobby. (*)

https://www.grid.id/read/042849878/bikin-geger-karena-mendadak-umumkan-pernikahan-dan-akan-menjadi-ayah-inilah-arti-nama-bobby-ikon-rapper-dengan-segudang-prestasi?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm