Film Fast and Furious 9
Film Fast and Furious 9 ( HAI Online)

Tanggal Rilis Fast & Furious 10' Diumumkan Bukan Tayang Tahun Depan tapi 2023

22 Agustus 2021 12:39 WIB

SonoraBangka.ID - Tanggal rilis film Fast & Furious ke-10 telah diumumkan. Ternyata bukan tahun depan, tapi harus menunggu hingga 2023.

Universal Pictures telah menetapkan 7 April 2023 untuk pemutaran perdana Fast & Furious 10, menurut Entertainment Weekly.

Film kali ini masih akan melanjutkan cerita dari Fast & Furious 9 yang rilis pada Juni 2021. Film Fast & Furious ke-10 masih akan disutradarai oleh Justin Lin. Seperti diketahui, dia juga yang menyutradarai film ke-9 Fast & Furious.

Vin Diesel kemungkinan masih akan bermain sebagai tokoh utama di film ke-10 mendatang. Dia juga akan menjabat sebagai produser, yang telah dimulai sejak Fast & Furious tahun 2009.

Belum jelas apakah John Cena bakal kembali lagi main di film Fast & Furious ke-10. Sementara itu, menurut laporan bulan lalu, dikatakan Dwayne "The Rock" Johnson nggak bakal lagi muncul di film Fast & Furious selanjutnya.

 Vin Diesel sebelumnya mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa syuting akan dimulai pada Januari 2022. Syuting film nanti akan langsung disatukan dengan film penutupnya yaitu Fast & Furious ke-11.

Dia juga mengatakan bahwa rapper Cardi B, yang muncul di Fast 9 akan kembali untuk film ke-10. Justin Lin juga telah membahas dalam sebuah wawancara untuk mengakhiri keseluruhan alur cerita film dengan membuat 2 film terakhir.

“Gue pikir film ini nggak cocok untuk dibuat jadi satu film saja. Maksud gue, ada banyak hal yang sedang kami ceritakan,” katanya kepada Collider.

“Kami sedang mengeksplorasi ide tentang persaingan konflik saudara dan keluarga untuk pertama kalinya di Fast & Furious 9. Pada saat yang sama hal itu membutuhkan banyak karakter film yang kembali, ada banyak hal yang terjadi," ungkap Justin Lin.

Sementara itu, dilaporkan spin-off Fast & Furious yang dibintangi Charlize Theron, yang memainkan tokoh antagonis di The Fate of the Furious tahun 2017 lagi digarap. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm