Aktris Lydia Kandou bersama anak dan suaminya
Aktris Lydia Kandou bersama anak dan suaminya ( ist)

Akun IG Tyna Kanna di Unfollow Naysilla dan Nana Mirdad, Ini Kata Lydia Kandou

22 Agustus 2021 16:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris senior Lydia Kandou buka suara mengenai kedua anaknya, Naysilla dan Nana Mirdad, yang sudah tak  lagi mengikuti akun saudara iparnya, Tyna Kanna, di Instagram.

Sebagai informasi, Naysilla dan Nana sudah tak mengikuti Tyna Kanna yang dikabarkan berselingkuh dari Kenang Mirdad.

"Saya tahu persis kalau Nana dan Nay sayang dan selalu membanggakan Tyna. Mereka saling mendukung, hubungan mereka sangat dekat," ucap Lydia Kandou saat dikonfirmasi, Minggu (22/8/2021).


"Tumben kali anak-anak tertutup. Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tahu (kabar Tyna selingkuh) setelah baca komentar-komentar di Instagram-nya Tyna," ujar Lydia Kandou.


Pemeran film Benyamin Biang Kerok mengatakan bahwa Tyna merupakan seorang istri yang setia terhadap suami dan keluarga.


"Saya tanya Kenang, 'apa benar Kenang mau ceraikan Tyna?'. Jawaban Kenang, 'sampai kapan juga, Nang akan mempertahankan rumah tangga, Nang. Mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma'," kata Lydia Kandou.

Mendengar kabar keretakan rumah tangga Kenang dan Tyna, Lydia Kandou pun menganggapnya seperti mimpi.


"Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna," tambah Lydia Kandou.

Menurut pantauan tim Kompas.com, Naysilla dan Nana Mirdad, kini telah berhenti mengikuti Tyna Kanna Mirdad di Instagram. Bahkan unggahan kata-kata bijak dari Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad juga mencuri perhatian warganet.


Quote yang diunggah Naysilla Mirdad di akun Instagramnya juga  menimbulkan asumsi baru soal isu miring yang tengah menerpa Tyna Kanna Mirdad.

Walau demikian, Naysilla Mirdad menyebutkan bahwa kata-kata bijak yang ia unggah di Instagram Story bukan untuk menyindir saudara iparnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Naysilla dan Nana Mirdad Unfollow Akun IG Tyna Kanna, Ini Kata Lydia Kandou ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/22/143358866/naysilla-dan-nana-mirdad-unfollow-akun-ig-tyna-kanna-ini-kata-lydia-kandou.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm