Jimin BTS
Jimin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jimin BTS Belajar Bahasa Inggris Lewat Cara Unik

23 Agustus 2021 06:50 WIB

SonoraBangka.ID - ARMY wajib tahu! Jimin BTS ternyata diam-diam belajar Bahasa Inggris.

Menjadi bagian dari boy group dunia tampaknya membuat Jimin BTS tertarik belajar bahasa Inggris.

Apalagi Bahasa Inggris bisa dibilang menjadi alat komunikasi Jimin BTS dengan para penggemar asing.

Idol bernama asli Park Jimin itu bahkan memiliki cara unik dalam belajar Bahasa Inggris.

Hal itu diungkapkan Jimin dalam video yang diunggah di saluran YouTube WIRED, pada Rabu (4/8/2021).

Dalam video tersebut, ketujuh member BTS diminta menjawab berbagai pertanyaan seputar grup mereka yang kerap dicari di internet.

Ketika ditanya bagaimana cara BTS belajar Bahasa Inggris, RM dengan lucunya mengaku bahwa anggotanya tak ada yang belajar Bahasa Inggris.

Namun RM kemudian menjelaskan bahwa 3 member BTS, yakni Jungkook, J-Hope, dan Suga saat ini tengah mengambil kursus Bahasa Inggris.

"Jungkook sedang mengambil kursus, Hobi sedang mengambil kursus, Suga sedang mengambil kursus, dan kamu (Jimin) tidak mengambil kursus," kata RM.

Bak tak terima dengan pernyataan sang leader, Jimin pun menjawab bahwa ia sebenarnya juga belajar Bahasa Inggris.

Alih-alih mengambil kursus seperti member lainnya, Jimin rupanya memiliki cara unik belajar Bahasa Inggris, yakni dengan menonton serial Netflix.

https://www.grid.id/read/042851475/alih-alih-mengambil-kursus-seperti-member-lain-jimin-bts-justru-ngaku-belajar-bahasa-inggris-lewat-cara-unik-ini?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm