Rose Blackpink
Rose Blackpink ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Bermain Piano Adalah Cara Rose BLACKPINK Hilangkan Stres

23 Agustus 2021 07:08 WIB

SonoraBangka.ID - Member BLACKPINK, Rose adalah musisi yang multi-talenta. Selain berbakat menjadi seorang penyanyi dan menari, ia juga pandai memainkan beberapa alat musik.

Diketahui, pemilik nama asli Park Chae Young ini sering memarken keahliannya bermain piano ataupun gitar di laman Instagramnya.

Bahkan di pertunjukan BLACKPINK, beberapa kali ia memainkan lagu instrumental dengan gitar ataupun piano. 

Selain suka bermain alat musik piano, Rose mengaku dengan ini, ia dapat menghilangkan stres.

Saat hadir dalam wawancara bersama Elle Korea, Rose membagikan beberapa hal tentang alat musik yang ia gemari.

Awalnya Rose ditanya soal musik instrumental mana yang paling nyaman dia mainkan. Selain itu Rose juga mengaku lebih nyaman bermain piano dibanding alat musik lainnya

"Instrumen paling nyaman yang bisa saya mainkan sebenarnya adalah keyboard seperti piano karena itu adalah instrumen pertama saya," kata Rose, dikutip dari Koreaboo, Minggu (22/8/2021).

Selanjutnya, Rose mengatakan dirinya ada kemungkinan untuk menggarap lagu instrumental dan mengcover musik dengan piano-nya.

Menurut Rose, ia sangat nyaman bermain piano, selain itu bermain piano adalah cara terbaik untuk dirinya menghilangkan stres.

"Aku suka bermain piano. Itu selalu menjadi semacam penghilang stres saya. Itu adalah bagian dari karakter saya! Menurut saya…? Saya berharap begitu!" pungkas Rose.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rose BLACKPINK Hilangkan Stres dengan Bermain Piano, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/22/rose-blackpink-hilangkan-stres-dengan-bermain-piano.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm