Weda dan Rian D'Masiv saat rilis single 'To Die For' di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/8/2021).
Weda dan Rian D'Masiv saat rilis single 'To Die For' di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/8/2021). ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Weda Rilis Single Debut Kolaborasi dengan Rian D'Masiv

23 Agustus 2021 08:21 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor muda Weda memulai debutnya di dunia musik dengan single 'To Die For' yang ia rilis bersama Rian D'Masiv.

Vokalis band D'Masiv itu tertarik mengajak Weda bekerjasama setelah melihat musikalitasnya. Ia pun menulis sendiri single berjudul 'To Die For' tersebut.

Obrolan singkat di sela-sela syuting film 'Musyrik' menjadi awal pertemuan Rian dan Weda.

"Saya baru bikin label Semesta Music Indonesia, terus saya jadi cameo di film Musyrik dan ketemu Weda kota ngobrol soal musik. Dia musikalitasnya bagus, dia sering denger penyanyi yang aku suka dengerin juga," kata Rian D'Masiv saat jumpa pers virtual, Sabtu (21/8/2021).

"Suara bagus banyak, suara berkarakter itu nggak banyak. Ini lagunya khusus aku tulis buat Weda, menyesuaikan juga ada kata-kata halu.

Ini relate sama Weda kan suka sama seseorang gitu. Weda tuh tahu apa yang dia pengen perlihatkan yaa, dia udah ngentrik aja," jelasnya.

Weda sendiri merasa bersyukur karena di awal karirnya ia sudah bekerjasama dengan musisi ternama.

Apalagi lagu debutnya itu benar-benar pernah ia alami ketika harus berjuang mati-matian dalam mendapatkan cinta seseorang.

Sekadar informasi, 'To Die For' sendiri adalah karya teranyar Rian, baik sebagai  produser dan penulis lagu di Semesta Musik Indonesia. Sebelumnya, ia telah terlebih dahulu menggarap lagu untuk beberapa penyanyi dan band antara lain Rossa, Afgan, Nidji dan Noah. 

Bersama label miliknya, Semesta Musik Indonesia, Rian juga akan menyiapkan beberapa rencana untuk Weda sendiri, salah satunya adalah mempersiapkan album penuh yang berisi lagu-lagu ciptaan Weda sendiri. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Weda Rilis Single Debut Kolaborasi dengan Rian D'Masiv, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/22/weda-rilis-single-debut-kolaborasi-dengan-rian-dmasiv.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm