Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi
Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi ( Ist)

Mutasi Jajaran Polda Babel, Berikut Daftar Namanya

26 Agustus 2021 09:49 WIB

SonoraBangka.id- Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kembali merotasi sejumlah Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen). Kali ini, Jajaran Polda Kep. Bangka Belitung juga masuk dalam gerbong rotasi tersebut.

Gerbong rotasi jabatan ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1701/VIII/2021 tanggal 25 Agustus 2021 yang ditandatangani AS SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi membenarkan adanya telegram Kapolri mengenai mutasi personil Polri termasuk dijajaran Polda Kep. Bangka Belitung.

"Betul ada mutasi termasuk Polda kita. Untuk Polda Babel yang mutasi yakni Dansat Brimob, Kapolres Bangka Tengah dan juga Kasubdit IV Dit Reskrimsus."kata Kombes Pol Maladi, Rabu kemarin (25/8/21).

Adapun yang mengalami mutasi dijelaskan Kabid Humas yakni Dansat Brimob Polda Kep. Bangka Belitung yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Kuntoro Hermawan digantikan Kombes Pol Drs. Nazluddin Zulkifli yang sebelumnya menjabat Danmen II Paspelopor Korbrimob Polri. Untuk Kombes Pol Kuntoro Hermawan dimutasikan sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.

Selanjutnya, Kapolres Bangka Tengah yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Slamet Ady Purnomo digantikan oleh AKBP Moch Risya Mustario yang sebelumnya menjabat Kasijianrek Subdit Jemenopsrek Ditkamsel Korlantas Polri. Untuk AKBP Slamet Ady Purnomo diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagwassidik Ditreskrimsus Polda Kep. Bangka Belitung.

Kemudian AKBP Wahyudi Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Kep. Bangka Belitung diangkat dalam jabatan menjadi Kapolres Dairi Polda Sumatra Utara.

"Mutasi merupakan hal yang biasa ditubuh Polri sebagai bagian dari kebutuhan Polri dan Promosi jabatan bagi personil Polri."ujar Kombes Pol Maladi.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm