Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggendong Sarah Eliana Purnama, putri keduanya dari Puput Nastiti Devi.
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggendong Sarah Eliana Purnama, putri keduanya dari Puput Nastiti Devi. ( (Instagram Nicholas Sean Purnama))

Kabar Bahagia, Kelahiran Anak Kedua Ahok dan Puput

27 Agustus 2021 10:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi sedang berbahagia. Puput baru saja melahirkan anak kedua mereka pada Kamis (26/8/2021) kemarin di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kehadiran anak perempuan di rumah tangga Ahok dan Puput menambah kebahagiaan di keluarga mereka semakin lengkap. Lantaran buah hati pertama mereka berjenis kelamin laki-laki.
Kompas.com merangkum fakta-fakta lahirnya anak kedua Ahok dan Puput.

1. Potret si Baby

Awalnya, di Instagram resmi Basuki Tjahaja Purnama @BTPND, ia membagikan potret si bayi.

Dalam foto yang diunggah, tampak si bayi berada di dalam box bayi. Anak kedua Ahok dan Puput Nastiti Devi ini dibalut selimut dan kupluk bernuansa berwarna pink.


Di keterangan foto tersebut dikatakan bahwa bayi itu berjenis kelamin perempuan atau baby girl.
"Welcome Baby Girl!" tulis Ahok sebagai keterangan foto, Kamis.

2. Konfirmasi Ahok

Kabar kelahiran anak keduanya itu juga langsung dibenarkan oleh Ahok. “Iya, berjenis kelamin perempuan ini diberi Sarah Eliana Purnama,” ucap Ahok saat dikofirmasi Kompas.com.


Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menuturkan, bayi perempuannya itu lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 08.25 WIB.


Bayi perempuan Ahok dan Puput lahir dengan berat 3,75 kilogram dan panjang 51 centimeter.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm