Putri Anne bongkar kekurangan sosok Arya Saloka.
Putri Anne bongkar kekurangan sosok Arya Saloka. ( (Instagram/@putriannesaloka) )

Putri Anne Ungkap Kekurangan Arya Saloka

27 Agustus 2021 10:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Sosok Arya Saloka kini tengah menjadi idola, terutama bagi para penonton sinetron Ikatan Cinta. Tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka menciptakan wibawa tersendiri bagi suami Putri Anne tersebut.

Sehingga, tak heran bila banyak masyarakat Indonesia mengidolakan sosok Arya Saloka yang tinggi dan tampan.


Walau memiliki banyak kelebihan baik dari fisik hingga kepiawaian dalam bekerja, Arya Saloka juga memiliki kekurangan. Seperti manusia biasa pada umumnya, Putri Anne membongkar kekurangan Arya Saloka yang sedikit banyak mempengaruhi dirinya.

Menurut Putri Anne, Arya Saloka memiliki bau yang khas.


Hal ini diungkapkan Putri Anne ketika melakukan sesi Q&A (tanya jawab) bersama pengikutnya di Instagram.

Putri Anne ditanya soal alasan mengapa dirinya dan Arya Saloka selalu terlihat seperti orang asing saat foto bersama. "Mamaw kenapa kalau photo ma baba seakan orang asing maw?" tanya seorang warganet.


Putri Anne pun menjawab bahwa Arya Saloka memiliki bau yang orang lain tidak ketahui. "Ya dia bau kan.. lu aja yg gak tau @arya.saloka," tulis Putri Anne dengan emoji tertawa.

Bila dilihat dari Instagram Putri Anne, istri Arya Saloka itu memang lebih sering berfoto dengan Ibrahim, sang putra, dibanding dengan suaminya.


Sekalipun ada sejumlah foto Putri Anne dengan Arya Saloka, keduanya akan terlihat tak serius dan 'tertekan'. Meski demikian, kedua pasangan suami istri ini terlihat selalu kompak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bongkar Kekurangan Arya Saloka, Putri Anne: Dia Bau", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/27/103552366/bongkar-kekurangan-arya-saloka-putri-anne-dia-bau.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm