Alwiansyah akan tampil di Road To Kilau Raya Bandung, Jumat 27/08/2021 malam.
Alwiansyah akan tampil di Road To Kilau Raya Bandung, Jumat 27/08/2021 malam. ( TRIBUNNEWS.com)

Tampil di Road to Kilau Raya, Alwiansyah Senang Bisa Manggung Lagi

27 Agustus 2021 20:18 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Alwiansyah siap memberikan penampilan terbaiknya dalam acara Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV, Jumat (27/8/2021) yang akan disiarkan langsung pukul 21.00 WIB.

Alwiansyah mengaku sangat antusias beraksi diatas panggung yang memang sudah ia rindukan sejak lama.

Pasalnya, pandemi covid-19 membuat jadwal manggung Alwiansyah berantakan dan hampir tidak ada. Ia sekarang menerima tawaran memeriahkan Road to Kilau Raya Bandung bersama penampil lainnya.

Alwi menambahkan, dirinya akan tampil satu panggung dengan Ungu, Fani Vanilla, Hayati KDI, Wina KDI, Aiman KDI, Putra KDI, Fandi KDI, Nadiya Rawil, Happy Asmara, Ziva Idol, dan Ghea Youbi.

RTKR kali ini dengan tema 'Bandung Beraksi' yang dimana, akan membawakan lagu-lagu Sunda yang sedang hits dan juga akan menghadirkan seniman kelahiran Tasikmalaya, yaitu Dicky Candra.

Acara juga akan dipandu dengan host-host terbaik Indonesia, yakni Indra Herlambang, Vega Darwanti, Dede Sunandar, Wika Salim.

RTKR yang digelar ditengah pandemi ini, dijalani dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun tetap akan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan pengisi acara yang berkualitas.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ramaikan RTKR, Alwiansyah Senang Bisa Manggung Lagi, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/27/ramaikan-rtkr-alwiansyah-senang-bisa-manggung-lagi.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm