Jharna Bhagwani
Jharna Bhagwani ( TRIBUNNEWS.com/Tris Susanto)

Jharna Bhawani Kolaborasi dengan Eka Gustiwana

27 Agustus 2021 20:43 WIB

SonoraBangka.ID - Jharna Bhagwani mengumumkan singel perdana berjudul "Tell Me" yang diciptakannya bersama komposer Eka Gustiwana dari grup EDM, Weird Genius.

Lagu dengan aransemen mid-tempo bernuansa dark experimental pop ini bisa dinikmati secara serentak di sejumlah platform musik digital.

Perkenalan Jharna dengan Eka tidak lepas dari video makeup tutorial sekaligus lipsync #LathiChallenge karya Jharna yang viral di Tiktok dan Instagram.

Jharna mengutarakan salah satu impiannya berkarya dalam musik yang disambut baik oleh Eka.

"Awal Juni 2021, aku share ke Kak Eka beberapa referensi lagu dan draft lirik yang aku tulis. Karena masa pandemi, brainstorm dan tukar ide hanya melalui online. Lalu, awal Agustus masuk studio rekaman. Jadi sekitar dua bulan ya proses keseluruhannya," ujar Jharna dalam keterangan tertulis, Jumat (27/8/2021).

Jharna berujar, karya seni menjadi media eksplorasi dan eksperimennya. Ia senang memainkan sejumlah karakter berbeda-beda.

"Aku merancang konsep, pesan dan seperti apa hasil yang ingin ditampilkan. Selama ini orang lihat dari video makeup-ku. Kali ini aku berkesempatan menuangkan ekspresi alter-ego dalam bentuk lain, lagu dan video musiknya," ujarnya.

Lagu "Tell Me" mengisahkan konflik pengkhianatan, kebimbangan, dan hilangnya kepercayaan karena pasangan yang terlalu mengatur dan hubungan penuh manisnya kebohongan.

Jharna berharap pendengar bisa mengapresiasi kreasi terbarunya. Tetapi utamanya adalah pesan dalam lagu ini, bahwa tidak ada yang layak berada dalam hubungan toxic.

Sebagai beauty influencer, Jharna telah memiliki jutaan pengikut di akun media sosialnya. Sejak viral dengan #LathiChallenge, dia menerima sejumlah apresiasi penghargaan di tahun 2020 dan menarik lebih banyak lagi pengikut, nasional dan internasional.

Di usia belia, Jharna memiliki ambisi dan pendalaman terhadap apa yang ia ingin lakukan dan sampaikan kepada dunia melalui karya.

Ia ingin terus bereksplorasi tanpa batas dan merasa terinspirasi sembari menjalani fase maupun emosi dalam hidupnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tell Me, Kolaborasi Jharna Bhagwani dengan Eka Gustiwana", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/27/161943766/tell-me-kolaborasi-jharna-bhagwani-dengan-eka-gustiwana.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm