Niki Kolaborasi dengan HONNE
Niki Kolaborasi dengan HONNE ( KOMPAS.com)

HONNE Rilis Single "COMING HOME feat NIKI"

27 Agustus 2021 20:56 WIB

SonoraBangka.ID - Grup musik HONNE kembali merilis single baru berjudul "COMING HOME" featuring NIKI, penyanyi naungan 88rising.

Lagu tersebut merupakan bagian dari album terbaru mereka yang akan datang bertajuk Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?.

Mengikuti jejak tiga lagu pertama dari album (Part 1: WWYD?) yang dikemas sebagai special EP, lagu "COMING HOME" kembali menampilkan keunggulan HONNE dalam berkolaborasi dan berinovasi.

"COMING HOME" menceritakan tentang keras dan kosongnya kehidupan saat menjalani tur karena harus jauh dari orang-orang tercinta. Video klipnya pun turut memperkuat pesan lagu tersebut.

Hal itu terlihat dari penggunaan lampu-lampu sorot berwarna terang untuk menghadirkan perasaan yang muncul saat berada jauh dari rumah.

Video klip yang disutradarai oleh Jay Green itu menampilkan adegan yang berpindah-pindah antara panggung, taksi, kamar hotel, dan karpet merah, sebelum kembali ke arti sebuah rumah Kegembiraan yang muncul ketika akhirnya kembali pulang.

Kebebasan diri HONNE terlihat dari lagu-lagu di album ini yang menampilkan kolaborasi seru, seperti duetnya dengan Khalid ("Three Strikes", Griff ("Back On Top").

Selain tercermin dari kemampuan musikalitasnya, ada nuansa genre pop berkat dua penulis pendamping lagu di album ini yakni Sam Smith dan MNEK.

Penuh dengan kepercayaan diri dan ambisi, album Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do? menyatukan semua kerja keras HONNE dalam karier musik mereka sejauh ini.

Album tersebut juga mendorong mereka memasuki babak baru yang lebih luas dan menarik.

Album Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?  berisi 11 lagu.

1. "IDGAF About Pain"

2. "Coming Home (feat. NIKI)"

3. "What Would You Do? (feat. Pink Sweat$)"

4. "Dancing On A Cloud"

5. "Now I’m Alone (feat. Sofía Valdés)"

6. "Three Strikes (feat. Khalid)"

7. "Talk To Me"

8. "Back On Top (feat. Griff)"

9. "Easy On Me"

10. "I’m The Lucky One"

11. "Heartsong"


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "HONNE Rilis Single "COMING HOME feat NIKI"", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/27/175346666/honne-rilis-single-coming-home-feat-niki.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm