MAMAMOO
MAMAMOO ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

MAMAMOO Akan Comeback dengan Album Kompilasi

27 Agustus 2021 21:39 WIB

SonoraBangka.ID - Girl band Korea Selatan MAMAMOO bersiap untuk comeback pada September 2021. Pada 27 Agustus, agensi yang menaungi MAMAMOO, RBW, mengonfirmasi hal tersebut.

RBW menyebut MAMAMOO akan comeback dengan album kompilasi yang menampilkan lagu baru dan versi baru dari lagu-lagu hits mereka.


“MAMAMOO sedang bersiap untuk merilis album terbaik mereka usai tujuh tahun terakhir comeback,” kata RBW dilansir dari Soompi, Jumat (27/8/2021).

“Ini akan mencakup versi baru dari judul lagu masa lalu mereka dan B-side telah menerima banyak cinta. Mereka juga akan merilis lagu baru dengan album tersebut. Kami akan memberi tahu kalian ketika detail yang lebih konkret telah diputuskan,” lanjut RBW.

Album itu akan menandai rilis pertama MAMAMOO setelah mini album ke-11 mereka bertajuk WAW telah rilis pada Juni lalu.

Ini juga akan menandai comeback pertama mereka setelah Solar, Moonbyul, dan Hwasa memperbarui kontrak mereka dari RBW. Sementara Wheein memilih untuk tidak memperbarui kontraknya dengan agensi.

Saat ini, ia sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan label baru Ravi VIXX THE L1VE.

Wheein menandatangani perjanjian perpanjangan dengan RBW untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan grup MAMAMOO.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "MAMAMOO Akan Comeback dengan Album Kompilasi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/27/124421266/mamamoo-akan-comeback-dengan-album-kompilasi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm