Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ( (Kolase Foto Kompas.com) )

Vicky Prasetyo Akan Hadapi Vonis, Ini Ungkapan Angel Lelga

28 Agustus 2021 06:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembacaan vonis terhadap pembawa acara Vicky Prasetyo ditunda majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021).

Sidang pembacaan vonis Vicky Prasetyo tentang pekara pencemaran nama baik Angel Lelga bakal kembali digelar pada Kamis (2/9/2021) mendatang.

Di sisi lain, Angel Lelga sendiri terus mengikuti perkara tersebut mwalaupun tidak hadir langsung di pengadilan.

Angel Lelga mengaku lega saat awal Vicky masuk penjara dan dijadikan tersangka. "Saya santai saja. Saya sudah lega saat dia (Vicky Prasetyo) masuk penjara dan jadi tersangka.

Saya enggak mikirin vonisnya lagi," ucap Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021). Secara pribadi, Angel Lelga juga telah memaafkan Vicky Prasetyo.

"Kalau saya sudah memaafkan dan tidak mau jadi pedendam. Ini sudah masuk ranah hukum. Saya rasa ini sudah masuk kepada pembelajaran hidup saya," tambahnya. Wanita berusia 36 tahun itu juga berharap Vicky Prasetyo akan bertobat dengan adanya kasus ini.

"Kecuali satu, dia benar benar bertobat dan berubah. Tobat bukan buat konten, kalau mereka terus begitu, drama keluarganya enggak akan habis," kata Angel Lelga. Angel Lelga diketahui melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik. Vicky dilaporkan karena menuduh Angel Lelga berzina dengan lelaki lain.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vicky Prasetyo Bakal Hadapi Vonis, Ini Kata Angel Lelga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/27/184856466/vicky-prasetyo-bakal-hadapi-vonis-ini-kata-angel-lelga.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm