kolase Song Kang dan Jin BTS
kolase Song Kang dan Jin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Song Kang Ngaku Terpesona dengan Ketampanan Jin BTS

29 Agustus 2021 10:30 WIB

SonoraBangka.ID - Tak banyak yang tahu bahwa aktor Song Kang satu kampus dengan Jin BTS.

Song Kang dan Jin BTS diketahui sama-sama merupakan mahasiswa jurusan film di Universitas Konkuk, Korea Selatan.

Namun siapa sangka, Song Kang yang notabene adalah adik tingkat Jin BTS sekaligus aktor muda nan tampan justru mengaku terpesona dengan visual seniornya.

Tak ayal, pengakuan Song Kang itu pun sukses mencuri perhatian penggemar.

Pasalnya, di kalangan penggemar, Song Kang memiliki paras yang tak kalah tampan dari Jin BTS.

Namun, bintang drama 'Nevertheless' itu justru secara terang-terangan mengakui visual Jin BTS yang menurutnya sangatlah tampan. Hal itu diungkapkan Song Kang dalam sebuah wawancara dengan Hanguk Kyungjae.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam wawancara tersebut, Song Kang berbagi cerita bagaimana kali pertama ia bertemu Jin BTS yang membuatnya langsung terpesona dengan visualnya.

Meski dikenal memiliki visual idol K-Pop, Song Kang mengaku bahwa ia tak tertarik untuk menjadi seorang idol.

“Banyak orang yang menyuruhku untuk menjadi seorang idol, tapi aku bermimpi menjadi seorang aktor ketika menonton Leonardo DiCaprio, jadi aku pikir bahwa akting sebagai pilihanku,” ungkap Song Kang.

Reporter kemudian menyinggung soal Jin BTS, yang juga kuliah di Universitas Konkuk jurusan Film sekaligus senior Song Kang di kampus.

Song Kang kemudian berbagi cerita pengalamannya saat bertemu Jin BTS yang membuatnya langsung terpesona dengan sang senior.

“Aku pernah bertemu Jin di aula sekolah, (saat itu) seseorang sedang berjalan dan dia terlihat sangat tampan sehingga aku bertanya kepada temanku tentang dia, dan dia ternyata adalah Jin," kata Song Kang.

"Aku pikir, 'Jadi kamu harus setampan itu untuk bisa debut sebagai selebriti',” imbuhnya.

Meski demikian, Song Kang tetap bertekad ingin menjadi aktor hebat.

https://www.grid.id/read/042862108/satu-kampus-dengan-jin-bts-song-kang-ngaku-terpesona-dengan-ketampanan-sang-idol?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm