Sara Fajira
Sara Fajira ( HAI Online)

Rilis Single 'Tea & Beans', Sara Fajira Jawab Kritik Lewat Produktivitas Berkarya

30 Agustus 2021 07:05 WIB

SonoraBangka.ID

Apa yang bakal kalian lakukan kalo berada dalam tekanan & penuh suara sumbang yang terus bergema di sekitar kalian?

Tentu butuh kekuatan kontrol diri yang sangat kuat untuk menaklukkan itu semua. Setidaknya untuk tahun 2021 ini, penyanyi Sara Fajira berhasil menaklukkan semua tekanan tersebut lewat produktivitasnya untuk merilis karya terbaru.

Sempat viral sebelumnya berkat lagu 'Lathi' yang dibawakannya bareng Weird Genius, Sara Fajira kini hadir kembali lewat single bertajuk 'Tea & Beans'.

Single ini seakan menjadi jawaban telak dari seorang Sara Fajira untuk menjawab kritik sumbang yang kerap dihadapinya sejak rentetan kolaborasi yang telah dilakukan dengan banyak artis seperti Saykoji, JVSAN, hingga Yellow Claw.

Dalam lagu 'Tea & Beans', Sara terinspirasi dari idiom bahasa Inggris "spill the tea" atau "spill the beans" yang dapat berarti "please bocorin rahasianya".

 Atau jika dianalogikan dalam rumor dan tekanan yang sedang dihadapinnya, Sara terlihat berusaha untuk menumpahkan seluruh tekanan tersebut melalui karya yang dilahirkannya.

Selain itu, lagu yang dibawakan dengan elemen khas Sara - memadukan berbagai elemen etnik, kali ini Jawa, Jepang, dan Arab - ini juga diharapkan menjadi tanda hormat untuk rekan sesama artis atau siapa pun yang pernah atau sedang menghadapi hal sejenis.

Lagu ini diyakini juga akan membuka keran produktivitas dari Sara Fajira. Kabar ini juga dikonfirmasi dengan kabar dari Sara yang akan segera bertolak ke AS untuk melanjutkan sesi rekaman buat rangkaian single selanjutnya.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm