( )

ARtis KPOP Yang Bakalan Come Back Di Bulan September Ini

1 September 2021 08:10 WIB

SonoraBangka.Id - Bagi para penggemar musik asal Negeri Ginseng, September akan dipenuhi dengan perilisan singel-singel terbaru. Banyak di antaranya adalah singel debut solo yang sudah dinanti-nantikan para penggemar, seperti Lisa dari BLACKPINK dan Young K dari DAY6. Grup besar maupun musisi indie asal Korea Selatan pun sudah merilis tanggal resmi comeback mereka. Berikut rangkuman artis-artis Kpop yang akan merilis singel bulan September mendatang.

1. fromis_9 Girlgroup yang terkenal dengan singel "Fun!" ini akan membuka September dengan album singel Talk & Talk.

Mereka dijadwalkan akan merilis singel spesial pada 1 September 2021. Selain fromis_9, Kyuhyun dari Super Junior juga akan merilis singel ballad bertajuk "On A Starry Night" pada tanggal yang sama. Sungmin dari Super Junior juga dikabarkan akan merilis singel terbaru yang diberi nama "Blooming" pada 7 September mendatang.

2. STAYC Grup anyar yang menjadi populer berkat singelnya "ASAP" ini akan kembali menggebrak dunia musik Kpop pada 6 September 2021 mendatang. Mereka akan merilis mini album perdananya yang bertajuk STEREOTYPE dengan singel utama yang berjudul sama.

4. Lee Hi Setelah merilis singel ballad "ONLY" pada 27 Agustus 2021, Lee Hi akan meluncurkan album ketiganya yang dinamakan 4 ONLY. Dilansir dari akun media sosial AOMGOFFICIAL, Lee Hi akan mengeluarkan album perdananya di bawah label tersebut pada 9 September nanti. Selain Lee Hi, 9 September nanti akan diisi pula oleh mini album dari duet pasangan HyunA dan DAWN.

5. Lisa BLACKPINK Debut solo Lisa dari grup kenamaan BLACKPINK akan dirilis pada 10 September 2021. Lisa akan menyusul jejak kedua anggota yang lainnya yakni Jennie dan Rose yang sudah terlebih dahulu merilis solonya. Di tanggal yang sama dengan perilisan album singel LALISA milik Lisa BLACKPINK, penyanyi sekaligus pencipta lagu K-Indie Yerin Baek akan meluncurkan album terbaru yang berjudul Gift.

6. ATEEZ Boygroup asuhan KQ Entertainment akan merilis album Zero: Fever Part.3 pada 13 Septemebr 2021 mendatang.

Album tersebut akan menjadi kelanjutan dari series album sebelumnya yakni Zero: Fever Part 2 dan Zero: Fever Part 1. Melalui akun media sosial @ATEEZOfficial, mereka sudah merilis dua konsep foto yang berbeda yakni Deja Vu dan Eternal Sunshine.

7. NCT 127 Sub unit dari grup besar NCT ini akan mengeluarkan album ketiga mereka yang bertajuk STICKER. SM Entertainment selaku label yang menaungi mereka sudah resmi menjadwalkan comeback kesembilan anggota ini pada 17 September 2021. Tak hanya itu, mereka juga akan merilis album versi kemasan ulang yang belum ditentukan jadwalnya.

8. ITZY Grup yang bernaung di bawah JYP Entertainment ini akan kembali dengan full album perdana yang diberi nama CRAZY IN LOVE. Mereka akan merilis singel utama yang berjudul "LOCO" pada 24 September 2021 nanti. Di tanggal yang berbeda, senior mereka 2PM akan meluncurkan album Jepangnya yang bernama With Me Again pada 29 September 2021. Itulah kedelapan artis yang dijadwalkan akan comeback pada September nanti.

Selain kedelapan artis besar tersebut, The Black Skirts musisi indie yang naik daun berkat singel "Everything" akan merilis album Jepang pada 29 September 2021. MAMAMOO juga dikabarkan akan merilis album kompilasi pertama mereka yang berisi lagu-lagu terbaik sekaligus singel baru pada September nanti meski belum ada tanggal pasti. Album tersebut akan menjadi album pertama setelah anggota mereka Wheein melepaskan diri dari RBW Entertainment. Adakah comeback artis Kpop yang sangat Anda nantikan September nanti? 12 Female Fashion Trends That Guys Can't Stand 10 Sea Salt Scrubs You Can Make Yourself 8 Easy Exotic Meals Anyone Can Make 8 Celebrities People Don't Love Anymore Tiger Woods' Ex Wife Found A New Love Partner

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Deretan Artis Kpop yang Akan Comeback September 2021 ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/31/172800466/deretan-artis-kpop-yang-akan-comeback-september-2021?page=3.
Penulis : Teresa Ayu Nugrahaning Widhi
Editor : Rheisnayu Cyntara


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm