Ilustrasi
Ilustrasi ( SHUTTERSTOCK/LESZEK GLASNER )

5 Bukti Kelebihan dan Keuntungan Punya Rumah Sendiri. Mau Tahu ?

1 September 2021 20:14 WIB

SonoraBangka.id - Memiliki rumah sendiri tentu impian bagi setiap orang, dan ini adalah keburuhan primer dalam kehidupan.

Namun, walau kondisi finansial kita belum mencukupi, bukan berarti kita tak mempersiapkan atau merencanakan untuk membeli rumah demi masa depan kita.

Ditambah lagi, ada berbagai keuntungan yang bisa kita dapatkan bila memiliki rumah sendiri.

Dikutip dari Kompas.com, unggahan pada akun Instagram @propertreeid, Jumat (27/08) menjelaskan ada 5 alasan kenapa harus mempunyai rumah sendiri.

1. Lebih Aman

Ketika punya rumah sendiri, kita pasti akan merasa lebih aman, ketimbang mengontrak atau menyewa rumah milik orang lain.

Selain itu, kita dapat bebas untuk mendekorasi, merenovasi, atau mengecat ulang rumah.

Selain itu, pastinya akan terbebas dari biaya sewa yang cenderung akan naik pada setiap tahunnya ketika memiliki rumah sendiri.

2. Investasi yang Menjanjikan

Harga rumah setiap tahunnya akan terus meningkat dan hal ini bisa menjadi sebuah investasi yang menjanjikan.

Namun, semakin menunda rencana membeli rumah, maka akan semakin sulit untuk menjangkau rumah impian yang diinginkan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm