Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar ( ist)

Bikin Heboh, Isi Amplop Doni Salmanan Untuk Lesti dan Billar

2 September 2021 09:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Ada tamu yang menarik perhatian saat resepsi pernikahan pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dia yaitu Doni Salmanan, seorang YouTuber asal Bandung yang memberikan amplop sangat tebal kepada Billar dan Lesti.

Tak diragukan lagi isi amplop itu dipastikan bernilai fantasis sebab berhasil membuat Lesti Kejora teriak histeris saat membukanya.


Penasaran apa isi amplop pemberian Doni Salmanan? Berikut rangkuman Kompas.com.


Billar sebenarnya belum lama mengenal dengan Doni Salmanan. Mereka berkenalan lewat media sosial. Pertemanan mereka semakin erat dan komunikasi berlanjut ke aplikasi pesan WhatsApp.


"Jadi Kakak baru kenal, baru temenan, sempat komunikasi lewat DM lewat WA. Orangnya ramah banget, baik banget," kata Rizky Billar kepada Lesti, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rizky Billar, Rabu (1/9/2021).


Billar tak menyangka Doni bakal menghadiri acara pernikahannya. Selain itu dia juga terkejut Doni memberinya amplop yang sangat tebal. "Kang Doni, nuhun (terima kasih)," ucap Lesti Kejora.


Kurang dari satu detik setelah membuka isi amplop tersebut, Lesti langsung berteriak histeris sambil memanggil suaminya. "Ah, Sayang," teriak Lesti sembari tertawa dan menunjukkan isi amplop kepada Billar. Billar dengan cepat merebut amplop tersebut.

Akan tetapi, Lesti yang masih penasaran kemudian merebut kembali ampop itu. Mereka pun saling berebut untuk melihat lebih jelas isi amplop pemberian dari Doni Salmanan.


Lesti yang sudah melihat jelas isi amplop tersebut berucap "dalam negeri" dan "Doni Salmanan cinta dalam negeri" Rizky Billar penasaran apa maksud istrinya dan mencoba merebut kembali amplop itu dari Lesti.


"Lo liat kan nikahan gue kemarin kan apa maharnya, dollar bro, ini juga dollar bro. Kang Doni, makasih banget ya," ujar Rizky Billar.


Video unboxing amplop pemberiannya pun viral, Doni Salmanan memberikan reaksinya lewat media sosial. "Wahh masuk YouTube-nya bang Billar, hahaha," tulis Doni disertai emoji tertawa yang dikutip Kompas.com dari Instagram Story @donisalmanan.

Doni pun terlihat mengunggah ulang beberapa unggahan netizen di TikTok yang mengomentari amplop pemberiannya untuk Billar dan Lesti. "Wah langsung fyp," tulis Doni disertai dengan emoji tertawa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Isi Amplop Doni Salmanan Bikin Heboh Lesti dan Billar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/02/084410766/isi-amplop-doni-salmanan-bikin-heboh-lesti-dan-billar?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm