( Ist)

Bupati Algafri Lantik 101 Pejabat Eselon III dan IV

2 September 2021 11:01 WIB

SonoraBangka.id - Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry rahman melantik 101 orang Pejabat eselon III dan IV,Rabu ( 01/09/21).

"Awal bulan September 2021 ini pertama kali saya melantik pejabat eselon III dan IV," kata Bupati.

Algafry Rahman  meminta agar pejabat yang baru dilantik segera beradaptasi, menjalankan semua tugas-tugasnya dengan baik.


"Mari berkolaborasi dengan yang lain. Jadikan kedatangan kalian ditempat tugas yang baru menjadi spirit juang dalam menentukan pembangunan daerah kedepan," ungkapnya.

Bupati Bangka Tengah ini juga berterimakasih kepada pejabat yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di jabatan sebelumnya. Pelantikan kali ini, menurut Algafry tidak ada yang di Demosi, semuanya rotasi dan promosi.

"Alhamdulillah, yang kami lantik ini adalah pejabat yang dirotasi dan promosi tidak ada demosi. Kami anggap semuanya layak mendapatkan penghargaan diawal bulan September ini, semua pejabat yang dilantik telah memenuhi syarat kualifikasi sesuai aturan. Sejauh ini, dianggap layak, dan mampu bekerja di dalam organisasi perangkat daerah," ujarnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm