HYBE
HYBE ( KOMPAS.com/Fitri)

HYBE Labels Bantah Rumor Akuisisi Mulgogi Music

3 September 2021 14:19 WIB

SonoraBangka.ID - Sempat dikabarkan mengakuisisi Mulgogi Music, HYBE Labels membantah rumor tersebut.

Baru-baru ini, muncul rumor bahwa HYBE Labels telah mengakuisisi agensi yang menaungi Im Young Woong, Mulgogi Music. Im Young Woong sendiri dikenal sebagai penyanyi trot di Korea Selatan.

Namanya mulai dikenal di Negeri Gingseng setelah meraih juara pertama di program audisi "Mister Trot" yang ditayangkan oleh TV Chosun. Kabar diakuisisinya Mulgogi Music oleh HYBE Labels ini diberitakan oleh outlet berita Korea, Munhwa Ilbo.

"HYBE tampaknya sedang mempertimbangkan untuk mengakuisisi agensi penyanyi trot Im Young Woong, Mulgogi Music," demikian laporan dalam artikel tersebut sebagaimana dikutip Kompas.com dari Soompi, Jumat (3/9/2021).

Namun, ketika dimintai konfirmasi soal rumor yang beredar, HYBE Labels menjawab sebaliknya.

"Tidak benar bahwa kami mengakuisisi (Mulgogi Music)," ucap perwakilan HYBE Labels.

Sebagai informasi, HYBE Labels sendiri merupakan salah satu agensi entertainment di Korea Selatan yang dijuluki sebagai bagian dari BIG4.

HYBE Labels mengakuisisi beberap agensi musik lain di Korea Selatan seperti Source Music dan Pledis Entertainment.

HYBE Labels juga memiliki agensi yang kini dikenal sebagai Big Hit Music. Sejauh ini, Big Hit Music hanya memiliki tiga artis aktif, yakni Lee Hyun, BTS, dan TXT.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "HYBE Labels Bantah Rumor Akuisisi Mulgogi Music", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/03/115346166/hybe-labels-bantah-rumor-akuisisi-mulgogi-music.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm