( )

Para Musisi Berduka Kehilangan Musisi Eben Burgerkill

5 September 2021 12:49 WIB

SonoraBangka.Id - Gitaris grup band Burgerkill, Eben, meninggal dunia pada Jumat (3/9/2021). Beberapa musisi pun memberikan ucapan duka untuk Eben, seperti Rian D’Masiv hingga Gerald Situmorang. “Innaalillahi wainnailaihi rajiun .. Selamat jalan kang @ebenbkhc Al fatihah,” tulis Rian D’Masiv.

“RIP Kang Eben Burgerkill… Turut berduka cita untuk keluarga dan keluarga besar Burgerkill,” tulis Gerald melalui Instagram story. Sementara di kolom komentar unggahan terakhir Eben di akun Instagram-nya, sejumlah musisi juga menyampaikan rasa duka mereka. Sebut saja Stevie Item, Nikita Dompas, Duta Sheila on 7, Cella KotaK, Echa Soemantri, hingga Winky Wiryawan.

"Maaasssss been, ya Allah," tulis Cella. Sebelumnya kabar meninggalnya Eben dibenarkan oleh satu satu rekannya, Edi Brokoli. Dari dugaan sementara, Eben meninggal dunia karena serangan jantung. Namun, belum ada informasi lebih lanjut soal meninggalnya gitaris Burgerkill itu.

“Enggak ada sih (penyakit), kayaknya jantung untuk sementara dugaannya,” ucap Edi Brokoki kepada Kompas.com via telepon, Jumat. Saat ini, jenazah Eben dibawa menuju rumah duka dari Rumah Sakit Bungsu, Bandung, Jawa Barat. “Baru dibawa dari Rumah Sakit Bungsu ke rumah duka,” ujar Edi lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Eben Burgerkill Meninggal Dunia, Para Musisi Tanah Air Berduka", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/03/194225266/eben-burgerkill-meninggal-dunia-para-musisi-tanah-air-berduka.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang


KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm