( )

Semua Anggota NFlying Positif Covid - 19

5 September 2021 13:38 WIB

SonoraBangka.Id - Setelah kabar lima anggota ENYPEN positif Covid-19, kini tiga anggota boy group N.Flying juga dinyatakan terinfeksi virus corona. FNC Entertainment selaku agensi N.Flying mengumumkan bahwa Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung positif Covid-19 pada Jumat (3/9/2021). Sehari sebelumnya, ketiga anggota itu mengalami gejala sebelum akhirnya mereka dinyatakan positif dari hasil tes swab PCR.

"Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung sedang menjalani karantina sendiri dan menjalani semua tindakan yang diperlukan sesuai aturan kesehatan," ungkap agensi FNC Entertainment, dilansir Soompi, Sabtu (4/9/2021). Sementara kedua anggota lainnya, Kim Hae Hyun dan Cha Hun masih menunggu hasil tes swab PCR. "Kim Jae Hyun dan Cha Hun dinyatakan negatif dari hasil rapid tes. Mereka tetap menjalani tes PCR dan masih menunggu hasil," ungkap agensi.

Karena belum pasti, Kim Hae Hyun dan Cha Hun menghentikan semua kegiatan yang sudah dijadwalkan dan menjalani karantina mandiri. Selain itu, informasi ketiga anggota N.Flying positif Covid-19 telah disampaikan kepada staf yang berpapasan dengan mereka. Para staf yang sempat berkontak juga harus melakukan tes swab PCR. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis kami dengan cepat. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang," ungkap agensi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tiga Anggota N.Flying Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/04/122953566/tiga-anggota-nflying-positif-covid-19.
Penulis : Firda Janati
Editor : Tri Susanto Setiawan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm