Jimin BTS
Jimin BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Barang yang Masih Jadi Favorit Jimin BTS Sampai Sekarang

7 September 2021 13:35 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa sih yang nggak kenal Jimin BTS? Menjadi member mega grup K-pop, apa sih yang nggak bisa dibeli Jimin BTS?

Kekayaan Jimin BTS yang melimpah tampak mudah baginya untuk memenuhi semua keinginan.

Akan tetapi, pria kelahiran Busan 26 tahun silam itu tetap rendah hati.

Ia sangat menghargai barang-barang lawas yang bahkan adalah lungsuran/bekas pakai daripada barang baru yang bernilai fantastis.

Hal tersebut diungkap Jimin saat diminta untuk memilih barang yang sangat berarti untuknya. Jimin pun memilih 2 barang yang cenderung cukup biasa bagi sebagian orang. 

Ternyata barang pertama yang berarti untuk jimin adalah jaket kulit berwarna hitam.

Dari luarnya sih tak ada yang berbeda dari jaket kulit yang biasanya dijual, namun jaket tersebut merupakan barang favorit Jimin bertahun-tahun sejak masih trainee.

Ternyata jaket tersebut selain karena masih bagus dan nyaman dipakai, adalah pemberian turun temurun dari Suga dan J-Hope.

Ya, awalnya jaket tersebut adalah milik Suga yang kemudian diberikan kepada J-Hope, lalu berakhir di tangan Jimin.

"Meski ini bekas sebenarnya masih terlihat sangat bagus seperti baru, aku memakainya semenjak menjadi trainee dan masih terus dipakai sampai sekarang," ucap Jimin, dikutip dari Youtube BANGTAN TV, Senin (6/9/2021).

Barang ketiga adalah tiket saat dirinya pergi ke taman hiburan bersama seluruh member.

Ini terdengar cukup unik, karena tak banyak orang yang menyimpan selebaran tipis kertas dengan baik.

Namun, tidak untuk Jimin. Ia bahkan juga memotretnya dengan rapi dan selalu menyimpannya di ponsel.

https://www.grid.id/read/042877304/so-sweet-ini-1-barang-lungsuran-yang-masih-jadi-favorit-jimin-bts-sampai-sekarang-army-bisa-tebak?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm