Grup Musik "Putih Abu-abu"
Grup Musik "Putih Abu-abu" ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Putih Abu-abu Bangga Raih 5 Juta Subscribers di YouTube

7 September 2021 19:09 WIB

SonoraBangka.ID - Grup vokal asal Cianjur, Putih Abu-abu merasa bangga karena baru saja mendapatkan 5 juta subscribers di platform YouTube.

Selama ini YouTube selalu dijadikan tempat Putih Abu-abu berkarya mulai dari cover version, parodi, vlog, hingga fun games.

Selain mendapat 5 juta subscribers, kanal YouTube Putih Abu-abu juga tercatat ditonton lebih dari 550 juta kali.

"Alhamdulillah merasa bangga dan sangat senang sekali bisa menghibur mereka yang saat ini banyak beraktivitas di rumah, kata Karin dalam keteranganketerangan pers tertulis Selasa (07/09/2021). 

Sementara itu, Reikhansa merasa puas karena perjuangan bersama teman-temannya selama ini membuahkan hasil positif.

"Perjuangan kita lakukan selama ini serta proses jatuh bangun yang kita hadapi bareng-bareng membuahkan hasil. Semoga penonton dapat terhibur dan juga terinspirasi," kata Reikhansa.

Inovasi karya-karya Putih Abu-abu juga berlanjut di fitur terbaru YouTube yang disebut Shorts.

Grup vokal Putih Abu-Abu adalah kolaborasi kreatif antara mantan guru dan mantan siswi SMK Dharma Kusuma, Kabupaten Cianjur.

Personelnya terdiri dari Cheryl FS (Cheryl), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin), Alma Thania (Alma), Reikhansa, Neneng Intan (Intan), dan Aulia Risma (Risma).

Saat ini, Putih Abu-abu sendiri tengah mempersiapkan album debut mereka di industri musik Indonesia.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/07/184158466/putih-abu-abu-bangga-raih-5-juta-subscribers-di-youtube

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm