( )

BoA Tulis Pesan menyentuh Untuk Mendiang Sang Kakak

8 September 2021 09:38 WIB

SonoraBangka.Id - Solois BoA menulis pesan menyentuh untuk mendiang kakaknya, Kwon Soon Wook. Lewat akun Instagram, solois bernama lengkap Kwon Bo Ah itu mengunggah video kenangan bersama kakaknya yang juga seorang sutradara.

"Saudaraku dan sahabatku Soon Wook oppa, terima kasih telah terlahir sebagai kakak laki-lakiku. Kata-kata terakhir yang kami ucapkan satu sama lain adalah, 'aku mencintaimu'," tulis BoA dikutip dari Allkpop, Selasa (7/9/2021). Meski berduka, BoA berusaha tegar dengan kepergian sang kakak karena penyakit kanker peritoneum yang derita setahun belakangan ini.

Boa mengatakan, kakaknya pergi dengan tenang dan kini tak lagi merasakan sakit.

"Lupakan semua masa-masa sulit dan lihatlah aku dan keluarga kita di tempat yang tidak ada rasa sakit," tulis BoA. "Kamu akan selalu keren di mataku. Aku mencintaimu, sutradara Kwon," pungkas BoA di akhir tulisannya.

Saat itu, Kwon Soon Wook menyebut bahwa waktunya di dunia tak lama lagi. Diketahui, Kwon Soon Wook menyutradarai beberapa video musik BoA, di antaranya "Game", "Only One", "Twinkle" Girl’s Day, "Piano Man" MAMAMOO, "Be Natural" Red Velvet, dan banyak lagi. Dia juga menyutradarai web drama Bong Soon – A Cyborg in Love dan The Reward of Waiting For Love.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BoA Tulis Pesan Menyentuh untuk Mendiang Kakaknya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/07/194408966/boa-tulis-pesan-menyentuh-untuk-mendiang-kakaknya.
Penulis : Firda Janati
Editor : Tri Susanto Setiawan

Tag:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm