Mengerjakan PR di tempat tidur sembari berbaring bisa menyebabkan tubuh pegal.
Mengerjakan PR di tempat tidur sembari berbaring bisa menyebabkan tubuh pegal. ( pixabay)

Hindari Kerjakan Tugas di Tempat Tidur Ternyata Bisa Merusak Postur Tubuh

8 September 2021 18:48 WIB

BANGKASONORA.ID - Duduk terlalu lama, misalnya saat belajar atau mengerjakan PR bisa membuat tubuh pegal.

Siapa yang sering memilih untuk mengerjakan PR di tempat tidur dengan posisi berbaring atau tiduran?

Meski kadang terasa lebih nyaman, mengerjakan tugas di tempat tidur sembari berbaring sebaiknya tidak dilakukan terlalu sering, lo.

Hal ini bisa menyebabkan berbagai dampak buruk bagi tubuh, mulai dari bisa merusak postur tubuh, hingga mengganggu jadwal tidur.

Bersumber dari Ideaonline, kita disarankan untuk menghindari mengerjakan tugas di tempat tidur dengan posisi tiduran atau berbaring.

Apa saja dampaknya untuk tubuh, ya?

Mengerjakan Tugas Sambil Berbaring Bisa Merusak Postur Tubuh

Ketika lelah karena duduk terlalu lama, beberapa orang akan memilih untuk mengerjakan PR atau tugas-tugas lainnya dengan cara berbaring di tempat tidur.

Apakah teman-teman juga sering melakukannya?

Berbaring dalam waktu lama untuk mengerjakan tugas di tempat tidur ternyata bisa mengganggu, bahkan merusak postur tubuh, lo.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm