Park Seo Joon Resmi Bakal Jadi Pemain Film The Marvels, Bocoran dan Detailnya Menyusul Ya!
Park Seo Joon Resmi Bakal Jadi Pemain Film The Marvels, Bocoran dan Detailnya Menyusul Ya! ( HAI Online)

Park Seo Joon Resmi Main Film The Marvels, Jangan Percaya Rumor Fourth Marvel atau Amadeus Cho Dulu!

9 September 2021 12:47 WIB

SonoraBangka.ID -

 Nama aktor Park Seo Joon tak hanya tercantum di halaman "The Marvels" yang ada di IMDb.
 
Baru-baru ini, pihak Agensi telah mengabarkan bahwa aktor 32 tahun itu resmi menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang berhasil membintangi film MCU, diikuti oleh Claudia Kim dan Ma Dong Seok.
 
Agensi Awesome ENT mengonfirmasi bahwa Park Seo Joon bakal terlibat sebagai pemeran di film The Marvels, yan merupakan sekuel dari Captain Marvel. 
Park Seo Joon merupakan aktor populer yang muncul di film maupun drama Korea. Dia sukses membintangi film series Midnight Runners, What's Wrong With Secretary Kim, Fight For My Way, dan Itaewon Class.
 
Sebelumnya, sempat beredar kabar mengenai Seo Joon yang bakal terlibat menjadi pemeran dalam film garapan MCU. Namun, beberapa kali kabar tersebut ditolak agensinya.
 
Sampai kemudian pada 3 September lalu, Awesome ENT mengumumkan bahwa Seo Joon telah meninggalkan Korea untuk melakukan proses syuting film di Hollywood, namun pihakmua masih menolak untuk memberikan penjelasan mendetail atau mengkonfirmasi spesifik dari film yang bakal dibintanginya aktornya.
 
Sampai akhirnya, Agensi tak kuasa lagi menutup-nutupi kabar baik itu sehingga mereka mulai menuturkan juga kebenarannya.
 
"Kami berterima kasih kepada semuanya yang telah menunjukkan ketertarikan serta mendukung Park Seo Joon untuk mengambil tantangan baru ini," mengutip pada Soompi, Senin (6/9/2021) lalu.
 

Awesome ENT juga menjelaskan bahwa keterangan detail lebih lanjut seperti judul film yang dibintangi Seo Joon, karakter yang dimainkan, lokasi syuting dan jadwalnya akan segera dikabarkan lagi.


"Kami berencana untuk mengungkapkan detil film di lain waktu ya," jelasnya.  
 
Untuk itu, sebaiknya para fans jangan menilik dari rumor yang beredar, soal Park Seo Joon yang kemungkinan bakal menjadi Fourth Marvel atau Amadeus Cho. 
 
Pasalnya, kejadian ini pernah mengecewakan penggemar Daredevil yang sempat menyebut Matt Murdock (Charlie Cox) bakal muncul di Spider-Man: No way Home. Sayangnya, saat sang aktor berujar, dia menyatakan itu bukan dirinya. Kan kecele. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm