( )

Neona Bakal Bawakan 10 Lagu Dalam Gelaran Konsernya

9 September 2021 12:50 WIB

SonoraBangka.Id - Selain itu, Neona membocorkan bakal ada penampilan spesial dari sang kakak, Naura, dan ibunya Nola b3. "Aku nanti nyanyi sepuluh termasuk ada kak Naura nyanyi satu lagu. Ada juga beberapa kejutan lainnya juga untuk kawan Neo," ungkap Neona dalam konferensi pers virtual, Rabu (8/9/2021).


Penyanyi cilik Neona akan menggelar konser virtual bertajuk "Bahasa Cinta" pada Minggu (12/9/2021) pukul 14.00 WIB. Selama kurang lebih satu jam, Neona akan membawakan sekitar sepuluh lagu. Di antaranya "Bahasa Cinta", "Kepompong", dan "Aduh Neik".

Sudah satu tahun sejak konser pertama, Neona mengaku rindu latihan bersama para dancer-nya.

Namun, karena peraturan protokol kesehatan, kali ini Neona hanya bisa latihan enam hari selama persiapan sebelum konser.

"Terus beda saja suasannya. Biasanya gabung dancer Kakak (Naura), sekarang diminimalin banget cuma diambil beberapa dancer, aku enggak pakai semua," tuturnya. Selain konser virtual, Neona juga akan mengadakan kegiatan meet and greet bagi Kawan Neo yang sudah membeli tiket konser dengan paket spesial meet and greet.

Meet and greet ini akan dilakukan secara live melalui Zoom di hari yang sama setelah konser selesai, yakni pada pukul 19.00 WIB

Konser Bahasa Cinta akan mengusung konsep panggung 360 derajat di dalam sebuah dome lengkap dengan screen projector dan multimedia dikerjakan oleh Sembilan Matahari. Konsep tersebut memungkinkan para penikmat seni untuk menyaksikan penampilan Neona dari berbagai sudut. Ditambah lagi, itu merupakan konsep yang pertama dilakukan oleh penyanyi anak di Indonesia. Tiket konser dapat dibeli melalui Loket.com dan Gotix dengan harga Rp 80.000 (Online Streaming) dan Rp 375.000 (Online Streaming dan Meet & Greet).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gelar Konser Virtual, Neona Bakal Bawakan 10 Lagu dan Ada Penampilan Naura", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/08/191822966/gelar-konser-virtual-neona-bakal-bawakan-10-lagu-dan-ada-penampilan-naura.
Penulis : Firda Janati
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm