Ilustrasi
Ilustrasi ( SHUTTERSTOCK)

Khusus Investasi, 2 Tipe Perempuan Ini Harus Punya Rencana Keuangan

12 September 2021 14:50 WIB

 

SonoraBangka.idRencana keuangan perlu dimiliki setiap orang untuk memudahkan dalam mengelola keuangan dan mencapai tujuan di masa depan, termasuk menggapai mimpi.

Memang, setiap orang tentu memerlukan rencana keuangan untuk menjalani biaya hidupnya.

Menariknya, berdasarkan survei online yang dilansir dari PARAPUAN, ada 4 tipe perempuan dalam menggapai kendali atas mimpinya yaitu, Pengembara, Pengelola, Pengabdi, dan Pengampu.

Keempat tipe tersebut memiliki kecenderungan yang berbeda dalam karier dan keuangan masing-masing. Namun, ada dua yang disebut wajib punya rencana keuangan.

Bisa begitu karena berdasarkan survei yang diadakan April lalu itu, dari keempat tipe perempuan dalam mewujudkan mimpi, dua di antaranya lebih mengedepankan perasaan.

Kedua tipe perempuan yang lebih mengedepankan perasaan atau emosinya itu adalah tipe Pengembara dan tipe Pengabdi.

Lantaran lebih mengedepankan perasaan, tipe Pengembara dan Pengabdi dinilai paling membutuhkan perencanaan atas banyak aspek dalam hidupnya, termasuk soal keuangan.

Apalagi jika kedua tipe perempuan tersebut sedang memiliki target atau tujuan keuangan tertentu, seperti merencanakan pesta pernikahan.

Dua tipe ini dinilai ahli keuangan perlu lebih berhati-hati karena mereka berpeluang besar melanggar rencana keuangannya sendiri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm