Penyanyi Igan Andhika merilis single terbaru
Penyanyi Igan Andhika merilis single terbaru ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Beratnya Kerinduan Dalam Single Baru Igan Andhika ''Rindu Tanpa Rasa''

13 September 2021 10:31 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia 2019 Igan Andhika merilis single berjudul 'Rindu Tanpa Rasa'

Igan mencoba memberikan jawaban tentang narasi rindu dari kenangan indah di masa lalu yang hadir seketika.

Ia juga mencoba untuk menceritakan bagaimana beratnya sebuah kerinduan akan seseorang namun tanpa bisa merasakan keberadaannya.

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang rindu dengan kenangan bersama kekasihnya, danmeninggalkan kekasihnya karena dia sudah tak ada lagi di semesta ini," kata Igan Andhika kepada awak media, Jumat (10/9/2021).

Igan bercerita soal lagunya yang memiliki nuansa sedih meski dengan musik yang minimalis.

"Jujur, lagu ini memiliki cerita yang sungguh menyedihkan di baliknya. Dengan musik yang minimalis, pendengar yang mendengarkan bisa lebih merasakan feel di lagu Rindu Tanpa Rasa dan mengingat lagi kenangan-kenangan yang pernah di alami bersama seseorang yangdicintai," bebernya.

Dalam proses kreatifnya, lagu 'Rindu Tanpa Rasa' banyak melibatkan nama-nama populer di skena musik lokal. 

Diantaranya ada Pika Iskandar, komposer muda kenamaan dengan sejumlah hits yang wara-wiri ditangga-tangga lagu radio nasional. 

Ada juga MythaLestari yang terlibat sebagai vocal director. Tak ketinggalan penyanyi muda Arash Buana yang ikutmemberikanide kreatif untuk output musikal 'Rindu Tanpa Rasa' ini.

Sebelum single terbarunya ini, Igan sudah merulis single berjudul 'Besar Bicara Kecil Cintanya', 'Asing Bagiku' dan yang terakhir 'Hanya Aku Yang Begini'.

Igan berharap dengan dirilisnya lagu terbaru Rindu Tanpa Rasa ini, para pengikut setianya dan penikmat musik di tanah air.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Single Baru Igan Andhika ''Rindu Tanpa Rasa'', Bercerita Soal Beratnya Kerinduan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/10/single-baru-igan-andhika-rindu-tanpa-rasa-bercerita-soal-beratnya-kerinduan.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm