Proses pencarian terhadap Hakim (52) yang diduga hilang diterkam buaya di Perairan Ceraling Desa Sebagin pada Senin (13/9/2021)
Proses pencarian terhadap Hakim (52) yang diduga hilang diterkam buaya di Perairan Ceraling Desa Sebagin pada Senin (13/9/2021) ( Ist/Polsek Simpang Rimba)

Belum Ditemukan, Tim SAR Alami Kendala Menuju Lokasi Cari Nelayan Yang Diterkam Buaya

13 September 2021 16:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Tim SAR Gabungan sempat mengalami kendala ketika pencarian Hakim (52) warga Desa Permisi, Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan.

Sebelumnya, ditulis Hamid (50) warga Selaring, Desa Sebagin, Kabupaten Bangka Selatan.

Hakim, diduga diterkam buaya pada saat mencari ikan di Perairan Seraling, Desa Sebagin, Simpang Rimba, pada Senin (13/9/2021) pagi.

Sampai saat ini Tim SAR Gabungan masih berupaya mencari Hakim.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang Fazzli, menyebutkan upaya pencarian masih terus dilakukan oleh Tim SAR Gabungan.

"Kami terus lakukan pencarian korban Hakim yang sebelumnya kami sampaikan bernama Hamid. Korban yang diduga diterkam buaya saat mencari ikan di perairan tersebut," ujar Fazzli, Senin (13/9/2021).

Fazzli mengatakan, saat menuju ke lokasi, Tim sempat mengalami kendala, lantaran jalan menuju tempat kejadian perkara (TKP) tidak bisa dilalui oleh kendaraan untuk membawa perahu karet.

"Setelah berupaya semaksimal mungkin, akhirnya Tim berhasil melewati jalan tersebut. Dan saat ini Tim bersama masyarakat setempat masih berupaya melakukan pencarian," ucapnya.

Kepala Desa Permis, Saihur Rahmi ketika dikonfirmasi melalui panggilan telepon membenarkan kejadian ini.

Kepada bangkapos.com, Saihur Rahmi menuturkan jika kejadian ini diduga terjadi pada Senin (13/9/2021) pagi saat Hakim memukat ikan di Perairan Ceraling Desa Sebagin.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Nelayan yang Diterkam Buaya di Sebagin Belum Ditemukan, Tim SAR Alami Kendala Menuju Lokasi, https://bangka.tribunnews.com/2021/09/13/nelayan-yang-diterkam-buaya-di-sebagin-belum-ditemukan-tim-sar-alami-kendala-menuju-lokasi.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm