Natasha Wilona dalam konferensi pers virtual, Selasa (6/7/2021)
Natasha Wilona dalam konferensi pers virtual, Selasa (6/7/2021) ( (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

Apa Kriteria Pria Idaman Natasha Wilona Setelah Putus dari Verrel Bramasta

13 September 2021 21:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketika menjalin hubungan dengan Verrel Bramasta pada 2019 lalu, Aktris Natasha Wilona sempat berpikir jika Verrel adalah pria idamannya.

Tetapi, anggapan tersebut berubah sejak mereka berpisah.

“Saat dulu, iya (Verrel idamanku), sekarang aku belum tahu tipe idaman aku seperti apa,” ucap Wilona dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, Senin (13/9/2021).

Wilona mengungkapkan, pada intinya ia tak memandang pria dari fisik.

Namun, Wilona mengaku sangat menyukai pria yang punya prinsip.

“Aku suka cowok yang punya prinsip dan pekerja keras,” ujarnya. Peraih penghargaan Aktris Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2018 ini juga berharap pendampingnya kelak akan sayang pada keluarganya.

“Dan harus sayang sama keluarga. Ditambah aku cuma punya mama dan kakak. Jadi kalau aku Cuma punya dua orang masa aku enggak bisa membahagiakan mereka akhirnya gitu sih?” tambah Wilona.


Pada kesempatan itu, Wilona pun memastikan hubungannya tetap baik-baik saja dengan Verrel meski sudah putus. “Kita walaupun sudah putus tetap sahabatan.

Dia tetap baik, bantu kasih support. Kalau ada berita apa juga selalu bertanya,” tambah Wilona.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kriteria Pria Idaman Natasha Wilona Usai Putus dengan Verrel Bramasta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/13/205838966/kriteria-pria-idaman-natasha-wilona-usai-putus-dengan-verrel-bramasta.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm