Pencarian terhadap Hakim (52) di Perairan Ceraling Desa Sebagin pada Senin (13/9/2021)
Pencarian terhadap Hakim (52) di Perairan Ceraling Desa Sebagin pada Senin (13/9/2021) ( (Ist/Basarnas Pangkalpinang )

Besok SAR Tambah Personil, Korban Terkaman Buaya di Desa Sebagin Belum Juga Ditemukan

13 September 2021 21:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini pencarian terhadap Hakim (52) warga yang diduga diterkam buaya hingga hilang di Pantai Ceraling, Desa Sebagin akan dilanjutkan besok pada Selasa (14/9/2021).

Kepala Kantor SAR Pangkalpinang, Fazzli ketika dihubungi melalui panggilan telepon mengatakan proses pencarian terhadap Hakim (52) telah dilakukan hingga Pukul 17.00 WIB, namun belum membuahkan hasil.

Walau demikian upaya pencarian terhadap Hakim (52) akan dilanjutkan kembali pada esok hari dan akan dimulai Pukul 07.00 WIB.

"Saat ini operasi pencarian debriefing untuk rencana operasi SAR hari kedua pada esok hari," ucap Fazzli pada Senin (13/9/2021) petang.

Upaya pencarian yang akan dilakukan esok hari, dikatakan Fazzli akan dilakukan dengan adanya penambahan personel dari Kantor SAR Pangkalpinang.

Ia berharap dengan penambahan personel pada esok hari, proses pencarian terhadap Hakim (52) yang dilakukan bersama Kepolisian, TNI dan masyarakat setempat bisa memberikan hasil terbaik dengan ditemukannya tubuh Hakim.

"Semoga pencarian yang dilakukan personel dengan segera mendapatkan hasil terbaik," ucapnya.

Sebelumnya Tim SAR Gabungan sempat mengalami kendala ketika pencarian Hakim (52) warga Desa Permisi, Kecamatan Simpang Rimba

Hakim, diduga diterkam buaya saat mencari ikan di Perairan Seraling, Desa Cebagin, Simpang Rimba, pada Senin (13/9/2021) pagi.

Fazzli mengatakan, saat menuju ke lokasi, Tim sempat mengalami kendala, lantaran jalan menuju tempat kejadian perkara (TKP) tidak bisa dilalui oleh kendaraan untuk membawa perahu karet.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm