Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri sosialisasi pemberdayaan alternatif melalui pengembangan wirausaha bagi masyarakat kawasan rawan narkoba, Selasa (14/9/2021)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri sosialisasi pemberdayaan alternatif melalui pengembangan wirausaha bagi masyarakat kawasan rawan narkoba, Selasa (14/9/2021) ( Sonorabangka.id)

Walikota Pangkalpinang Apresiasi Program Pemberdayaan Alternatif Wirausaha dari BNN

15 September 2021 10:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri sosialisasi pemberdayaan alternatif melalui pengembangan wirausaha bagi masyarakat kawasan rawan narkoba yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang, di Kantor Camat Bukit Intan, Selasa (14/9/2021).

Molen mengapresiasi adanya program pengembangan wirausaha bagi masyarakat, seperti bantuan bibit jahe dan bibit vanila. Menurutnya, masyarakat dapat terbantu dengan program yang dilakukan oleh BNN Kota Pangkalpinang.

“Jadi saya kira kalau ada marketnya untuk jahe merah dan vanila ini menjadi pemberdayaan masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Molen.

Dia juga menyampaikan keseriusan Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk memerangi narkoba. Molen menyatakan sikap siap perang terhadap peredaran narkoba di Kota Pangkalpinang.

"Kita selalu menyatakan perang terhadap narkoba. Pengedar ini yang yang harus kita perangi, kalau pemakai narkobanya itu hanya kena sialnya saja, jadi para pengedar ini yang harus kita nyatakan perang terhadap mereka," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm