Alvin faiz
Alvin faiz ( ist)

Alvin Faiz Membantah Nafkahi Yusuf Rp 3 Juta per Bulan

15 September 2021 17:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Avin Faiz menepis kabar tentang nafkah Rp 3 juta per bulan yang diberikan pada Yusuf, putranya dengan Larissa Chou.

Hal ini diungkapkan Alvin lewat fitur Instagram Story setelah terus-menerus diteror oleh warganet.

Alvin mengerti betul bahwa uang Rp 3 juta tidak cukup untuk menanggung biaya hidup Yusuf yang masih kecil.


Akan tetapi, ia tak mau menyebut berapa nominal pasti uang yang ia keluarkan untuk Yusuf yang kini tinggal dengan Larissa Chou.

"Ya emang gak cukup, makannya saya ga kasih 3 jt, perlu saya sebut nilainya?" tulis Alvin sebagaimana dikutip Kompas.com dari Instagram @alvin_411, Rabu (15/9/2021).

Diakui Alvin, setiap bulannya ia memberikan anggaran khusus untuk diberikan pada Yusuf dengan nominal pasti.


Alvin menegaskan bila uang bulanan yang ia kirim pada Yusuf pun lebih dari Rp 3 juta, tidak seperti rumor yang beredar. Belum lagi ditambah anggaran untuk kebutuhan Yusuf yang lain seperti terapi, pengobatan, sampai biaya pendidikan.

"Saya kasih nominal perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya, misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dll itu akan saya tambah di luar nominal tsb, nominal pastinya pun di atas 3 juta,"ucap Alvin.


Mantan suami Larissa Chou itu mengaku tak paham bagaimana awal mula gosip soal uang Rp 3 juta per bulan itu mencuat di masyarakat. Ia pun merasa sedih lantaran mendengar banyak gosip yang tidak benar soal keluarga kecilnya.

"Sedih denger begini, cuman yasudah lah, yakin ada hikmahnya insyaAllah, aamiin," ujar Alvin.
"Kalo punya rejeki lebih Aamiin, saya akan tambahkan kalo bisa untuk anak saya," kata dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alvin Faiz Tepis Rumor Nafkahi Yusuf Rp 3 Juta per Bulan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/15/161811966/alvin-faiz-tepis-rumor-nafkahi-yusuf-rp-3-juta-per-bulan.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm