( )

Memutuskan Untuk Solo Karier Akhirnya Nola B3 Rilis Single Terbarunya

16 September 2021 07:32 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Nola Be3 untuk pertama kalinya merilis singel sebagai seorang solois setelah 28 tahun berkarier di industri musik. Lagu berjudul "Hati" merupakan sebuah lagu yang ditujukan oleh ibu untuk anak dan keluarganya.

Lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang ibu mencintai dan menyayangi anak dan keluarganya dengan sepenuh hati, serta melakukan yang terbaik untuk mereka.

Lewat lagu ini, Nora berharap agar semua anak-anak di dunia selalu ingat dengan jasa-jasa sang ibu. "Harapannya, anak-anaknya bisa terus menjaga dan mengingat apa yang disampaikan sampai mereka besar nanti," kata Nora dalam keterangan pers tertulis, Rabu (15/9/2021). Lagu "Hati" diciptakan oleh Devano Danendra dan Rafly Ape atau dev.ape.

Devano bertugas dalam menulis lirik sedangkan Rafly Ape mengisi melodi di dalam liriknya. Ide awal pembuatan lagu "Hati" justru datang dari suami Nora, Baldy. Baldy meminta dibuatkan lagu dengan judul "Hati". Di tengah kondisi hamil besar atau trimester kedua dan PPKM, Nola pun melakukan proses rekaman di rumah.

Proses rekaman dilakukan secara profesional dan sesuai standar rekaman dengan suasana yang nyaman. "Yang aku mau tonjolkan adalah lagunya, bukan keberadaan akunya sebagai penyanyi solo karena ini persembahan aku untuk keluargaku dari hatiku. Jadi, tidak ada keinginan untuk menyanyi dengan improvisasi lebih," ucap Nola. Nola berharap “Hati” bisa dicintai dan dinikmati oleh banyak orang. Lewat lagu tersebut juga, Nola ingin orang-orang menyadari bahwa tidak ada orangtua yang tidak sayang pada anaknya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nola Be3 Rilis Karya Pertama sebagai Solois ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/15/154310866/nola-be3-rilis-karya-pertama-sebagai-solois.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm