SONORABANGKA.ID - Saat ini Institut Penelitian Bisnis Korea sudah mengungkap peringkat reputasi merek untuk masing-masing anggota boy group pada bulan ini.
Peringkat ditentukan lewat analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 632 anggota boy grup.
Hal itu didapat dari data besar yang dikumpulkan dari tanggal 18 Agustus hingga 18 September.
Dilansir dari Soompi, Jimin BTS menduduki posisi teratas daftar untuk bulan ke-33 berturut-turut dengan indeks reputasi merek 4.856.577.
Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya ada ARMY, live, dan Filter. Selain itu, istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk berkomunikasi, tergerak, dan bersyukur.
Analisis positif-negatif Jimin pun berada di skor 72,73 persen
Kemudian, Cha Eun Woo ASTRO juga mempertahankan posisinya di peringkat kedua bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.826.592.
Terakhir, V BTS naik ke posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 3.223.834. Sementara, untuk rekan BTS-nya, Jungkook dan Jin juga melengkapi posisi lima besar untuk bulan September ini.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jimin BTS Raih Peringkat Tertinggi Reputasi Brand Boy Group K-Pop Bulan September ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/18/113137366/jimin-bts-raih-peringkat-tertinggi-reputasi-brand-boy-group-k-pop-bulan.