Inul Daratista bagi-bagi Al-Quran raksasa pada netizen.
Inul Daratista bagi-bagi Al-Quran raksasa pada netizen. ( (Instagram/@inul.d))

Banyak Netizen Penasaran, Inul Daratista Mau Berbagi Al-Quran Raksasa

19 September 2021 21:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengatakan akan berbagi Al-Quran raksasa pada netizen melalui Instagramnya.

Aksi bagi-bagi Al-Quran ini dilakukan Inul usai banyak netizen penasaran dengan Kitab Suci yang ia miliki. Inul pun berjanji akan memberikan 20 Al-Quran pada netizen dengan satu persyaratan.


"Silahkan komen dibawah ya.. nanti dipilih acak sama team aku.. matur suwun," tulis Inul sebagaimana dikutip Kompas.com dari Instagram @inul.d, Minggu (19/9/2021).

Inul menuturkan bahwa dari 20 Al Quran yang ia miliki, satu di antaranya telah dikirim ke netizen asal Jambi. Sementara itu sisanya akan ia kirim pada netizen beruntung yang telah menyematkan komentar di akun Instagramnya.


Tak diduga, belum satu hari sejak pengumuman Inul bagi-bagi Al-Quran raksasa, netizen yang berminat memiliki Kitab Suci itu cukup banyak.

Hal ini membuat Inul memutuskan untuk menambah kuota pemenang. "Melihat respons komen cukup besar peminatnya. Maka aku akan bagi alqur'an besar ini lebih banyak," tulis Inul.


Tapi Inul meminta pengertian netizen agar bersabar sebab kuantitas barang yang dipesan banyak, juga produsen Al Quran tidak berada di Jakarta.


"Mohon bersabar nggih," tulis Inul. Lebih lanjut, Inul juga menegaskan bahwa Al-Quran raksasa yang ia bagikan pada netizen bukan hasil endorse.


"Ini BUKAN ENDORSE!! murni dr saya pribadi dan kelg," tulis Inul. Sebagai informasi, Inul Daratista sudah mengalami gangguan penglihatan jarak jauh. Sehingga, Inul membutuhkan Al Quran yang besar agar mudah dibaca.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berawal dari Banyak Netizen Penasaran, Inul Daratista Putuskan Bagi-bagi Al-Quran Raksasa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/19/143640766/berawal-dari-banyak-netizen-penasaran-inul-daratista-putuskan-bagi-bagi-al?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm