UNGU Band
UNGU Band ( TRIBUNNEWS.com/Bayu)

Personel Ungu Sudah Menunggu Kembalinya Pasha Selama Lima Tahun

20 September 2021 06:28 WIB

SonoraBangka.ID - Rowman drummer band Ungu mengatakan bahwa kembalinya Pasha sudah sangat dinantikan oleh dirinya dan personil Ungu lainnya.

Sehingga begitu Pasha menyelesaikan masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu, ia dan personil lain menyambut positif.

Sejak Januari 2021 kemarin Pasha resmi menyelesaikan masa jabatannya, ia kembali fokus dengan Ungu. Terbukti hingga saat ini Ungu sudah berhasil mengahasilkan dua single.

"Jadi ya memang itu (kembalinya Pasha) yang ditunggu-tunggu," ujar Rowman di kawasan Cikini Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Beberapa kebiasaan lama yang hampir jarang dilakukan selama tak ada Pasha kini sudah kembali bisa dilakukan.

"Karena kebiasaan dulu yang sempet gak ada selama lima tahun bisa dilakukan lagi," beber Rowman.

"Yaa meskipun kita di group Whatsapp kita ngobrol dan bercanda tapi yaa pas ketemu suasananya balik lagi," ungkapnya.

Hadirnya Pasha membuat band Ungu langsung tancap gas dan mempersiapkan album terbaru mereka.

Materi lagu sudah selesai namun dikatakan Rowman pihak Ungu dan label masih kebingungan untuk memasarkan album terbaru mereka nantinya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kembalinya Pasha Sudah Ditunggu-tunggu Personel Ungu Selama Lima Tahun, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/19/kembalinya-pasha-sudah-ditunggu-tunggu-personel-ungu-selama-lima-tahun.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm