( )

LISA Blackpink Bakalan Rilis Video Penampilan "Money"

20 September 2021 13:14 WIB

SonoraBangka.Id - Kembali manjakan penggemar, Lisa BLACPINK bakal merilis video penampilan 'MONEY'. 'MONEY' adalah single B-side dari album debut solo Lisa, LALISA. Video 'MONEY' yang disuguhkan pada penggemar bukan musik video seperti 'LALISA'.

Melainkan video pertunjukkan menari ekslusif. Video tersebut akan dirilis pada 22 September 2021 pukul 22.00 WIB. "#LISA ‘MONEY’ EXCLUSIVE PERFORMANCE VIDEO TEASER POSTER," tulis akun Twitter @BLACKPINK, sebagaimana dikutip Kompas.com, Senin (20/9/2021).

Sebagai informasi, Lisa jadi member ketiga BLACKPINK yang memutuskan untuk debut solo. Debut melalui mini album LALISA, Lisa berhasil memecahkan banyak rekor. Empar hari sejak pre-order album dibuka, LALISA terjual hingga 70.000 unit.

Pemesanan album sendiri datang dari berbagai negara seperti Korea Selatan, Amerika Serikat, Tiongkok. Eropa, Jepang, hingga Asia Tenggara.

Sejak pertama kali dirilis pada Jumat (10/9/2021), video klip LALISA yang diunggah di YouTube BLACKPINK telah ditonton lebih dari 70 juta kali dalam waktu 24 jam. Angka tersebut jelas melebihi target jumlah penonton yang telah ditentukan oleh penggemar Lisa, yakni sebanyak 40 juta dalam 24 jam.

Kesuksesan Lisa BLACKPINK dengan debut solonya di Korea Selatan ini juga mengundang perhatian Perdana Menteri Thailand. Dalam sebuah pernyataan pers awal pekan ini, juru bicara Pemerintah Thailand, Thanakorn Wangboonkongchana, mengungkapkan bahwa Perdana Menteri (PM) Thailand, Prayut Chan-o-cha kagum terhadap debut solo Lisa. Menurut Thanakorn Wangboonkongchana, video musik LALISA telah mendorong kesiapan PM Prayut untuk meningkatkan nilai ekonomi kreatif dan mempromosikan soft power Thailand.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lisa BLACKPINK Bakal Rilis Video Penampilan 'MONEY', Catat Tanggalnya!", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/20/105206366/lisa-blackpink-bakal-rilis-video-penampilan-money-catat-tanggalnya?page=2.
Penulis : Fitri Nursaniyah
Editor : Fitri Nursaniyah

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm