Arief Muhammad saat menjual udara Las Vegas yang ia bungkus ke dalam plastik.
Arief Muhammad saat menjual udara Las Vegas yang ia bungkus ke dalam plastik. ( HAI Online)

Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas, Ditawar sampe Ratusan Juta!

21 September 2021 08:40 WIB

SonoraBangka.ID

Kayaknya apapun yang dilakuin Arief Muhammad selalu mengundang perhatian netizen, deh. Salah satunya saat dirinya sengaja ngumpulin udara Las Vegas ke dalam plastik untuk dibawa pulang sebagai oleh-olehnya Amerika Serikat. 

"Mumpung lagi di Las Vegas, gue akan membawa oleh-oleh udara dari Las Vegas," kata Arief Muhammad mengutip akun Instagram @ariefmuhammad, Minggu (19/9/2021). 

Udara yang udah dimasukkin ke dalam plastik ziplock itu rencananya bakal ia bawa pulang ke Jakarta, dan dijual!

Nggak lama, kolom komentarnya pun jadi ajang lelang udara Las Vegas yang ia tawarin ini, 

"Dijual: udara Las Vegas. Comment aja, siapa tau harganya cocok," ujar Arief. 

Hasilnya, tawaran dengan harga yang fantastis untuk satu kantong udara Las Vegas pun mulai datang, dari Rp1 juta, Rp70 juta, hingga Rp150 juta.

"Boleh deh bang 70 jt, kaya nya buat ngidupin cupang cepet gede kalau ditaroh situ," tulis akun @lanangcikall. "1 juta," tulis akun @kenangdgrat. 

"Boleh dehh 80jt supaya bali cepet pulih kyk las vegas," tawar akun @maharanikemala. 

"150juta yok deal, aku kasih nanti udaranya ke pemain @aremafcofficial biar semangat jadi juara!!," tulis Instagram @juragan_99. 

"Boleh deh 88 Juta, anginnya mau dicampur ama angin medan.. gak tau jadi apa tuh????," tulis akun @indrakenz.

Nggak mau ketinggalan, seleb Tanah Air Ivan Gunawan pun ikut mengantre demi mendapatkan udara Las Vegas yang dibungkus oleh Arief Muhammad.

"Aku beli 90 yg bayar mami @maharanikemala hahaha," tulis akun @ivan_gunawan. (*)

SumberHai Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm