( Ist)

Gangguan Sistem, PLN Percepat Pemulihan di Bangka

22 September 2021 19:47 WIB

SonoraBangka.id -- PT. PLN percepat pemulihan gangguan sistem pembangkitan di Pulau Bangka dengan mendatangkan tim expert dan mengerahkan 198 Petugas yang bekerja selama 24 jam.

Saat ini, beberapa daerah di pulau Bangka dan sekitarnya dilakukan manajemen beban akibat adanya gangguan di salah satu unit pembangkit di kompleks pembangkitan Air Anyir.

“Saat ini petugas sedang berupaya maksimal untuk memperbaiki gangguan tersebut. Kami kerahkan 198 petugas dan mendatangkan tim expert untuk mempercepat pemulihan gangguan,” ujar Manajer Komunikasi PLN UIW Babel, Tri Putra Septa.

Diperkirakan kondisi ini akan berlangsung hingga tiga hari ke depan. Penormalan akan dilakukan secara bertahap, dan diharapkan pada Sabtu, sistem dapat kembali normal.

Adapun informasi mengenai titik-titik lokasi yang akan diberlakukan manajemen beban diumumkan di media massa, aplikasi PLN Mobile, contact center PLN 123, dan dapat juga diakses pada akun media sosial PLN UIW Babel antara lain : Facebook PLN Wilayah Bangka Belitung, Instagram @plnbabel, twitter @PLNBabel.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamananya, mohon dukungan doanya agar proses penormalan berjalan sesuai dengan yang direncanakan dan petugas selalu diberikan keselamatan,” tutup Tri. (Rls)

SumberHumas PLN Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm