BTS
BTS ( GRID.ID/Bella Ayu)

BTS Akhirnya Bertemu Megan Thee Di New York

23 September 2021 09:37 WIB

SonoraBangka.Id - Setelah berkolaborasi virtual dengan lagu "Butter", BTS dan Megan Thee Stallion akhirnya bisa bertatap muka. Pertemuan itu terjadi di New York, Amerika Serikat, pada Selasa (21/8/2021) waktu setempat.

Megan Thee Stallion membagikan beberapa foto bersama BTS di akun Twitter-nya. "It's Thee Hot Girl Coach and BTS," tulis rapper bernama asli Megan Jovon Ruth Pete tersebut.

Dia bahkan mengajak anjingnya untuk bertemu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

BTS juga mengunggah dua foto dari pertemuan tersebut di akun Twiter mereka. "Butter crew," tulis BTS.

Butter (feat. Megan Thee Stallion)" dirilis pada 27 Agustus lalu. Versi remix tersebut membawa kembali single berbahasa Inggris kedua BTS itu ke puncak Billboard Hot 100. Baca juga: 13 Pesan Inspiratif dari Pidato BTS di Sidang Majelis Umum PBB Dengan capaian itu, "Butter" menduduki puncak Billboard Hot 100 selama 10 pekan.

Proyek kerja sama BTS dengan Megan Thee Stallion sempat diwarnai drama. Megan dihalangi merilis remix tersebut oleh labelnya, 1501 Certified Entertainment. Megan Thee Stallion kemudian menggugat labelnya ke pengadilan di Texas untuk mendapatkan kebebasan merilis "Butter" versi remix.

Dalam dokumen gugatan disebutkan, tim pengacara dari BTS membantu Megan selama proses pengadilan. Sementara BTS berada di New York dalam kapasitasnya sebagai utusan khusus presiden Korea Selatan. Mereka berpidato di acara Sustainable Development Goals (SDG) Moment di Sidang Majelis Umum PBB pada Senin (20/9/2021).

Acara itu juga memutar video penampilan BTS menyanyikan lagu "Permission to Dance". Penampilan ini istimewa karena syuting dilakukan di General Assembly Hall di Markas Besar PBB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akhirnya BTS Bertemu Megan Thee Stallion di New York", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/22/190750766/akhirnya-bts-bertemu-megan-thee-stallion-di-new-york?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm