BTS x Coldplay
BTS x Coldplay ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi)

Rilis Single Kolaborasi Coldplay Bersama BTS

24 September 2021 19:47 WIB

SonoraBangka.ID - BTS dan Coldplay telah resmi mengumumkan single terbaru mereka berjudul “My Universe”. Mereka juga ungkapkan tanggal perilisannya.

Video lirik dari lagu yang bercerita tentang melewati batasan demi cinta tersebut akan di rilis pada 24 September mendatang.

Dalam cuplikan video yang di unggah Coldplay sebelumnya, banyak penggemar yang berspekulasi jika video lirik tersebut terdapat tulisan tangan RM.

Beberapa hari kemudian, tepatnya 26 September "Inside ‘My Universe’ Documentary" akan dirilis. Dalam video tersebut kemungkinan akan mencakup lebih banyak video di balik layar proses pembuatan lagu oleh BTS dan Coldplay.

Setelah itu, terdapat dua remix spesial, ‘Supernova 7 Mix’ dan versi akunsik yang akan dirilis pada 27 September. 

Tidak hanya itu, lagu “My Universe” juga memiliki video musik dengan tanggal perilisan yang masih dirahasiakan.

Lagu “My Universe” masuk dalam 12 daftar track pada album studio terbaru milik Coldplay yang berjudul “Music of the Spheres”.

“Music of the Spheres” adalah album studio kesembilan milik band rock Inggris Coldplay, yang dijadwalkan akan dirilis pada 15 Oktober 2021 oleh Parlophone di Inggris dan Atlantic Records di Amerika Serikat. 

Album ini diproduksi oleh Max Martin, yang merupakan kolaborator baru untuk diskografi band tersebut.

https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/23/coldplay-umumkan-jadwal-rilis-single-kolaborasinya-bersama-bts

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm