Jessica Iskandar dilamar
Jessica Iskandar dilamar ( (Instagram @inijedar))

Kisah Cinta Jessica Iskandar yang Dilamar Vincent Verhaag

25 September 2021 09:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Rasa Bahagia sedang dirasakan oleh pembawa acara Jessica Iskandar yang baru saja dilamar Vincent Verhaag. Usai kurang lebih tujuh tahun menjadi single mom, Jessica Iskandar saat ini tinggal selangkah lagi melepas status jandanya.


Kilas balik sebelum akhirnya dilamar Vincent Verhaag, Jessica Iskandar ternyata pernah membantah hubungannya dengan Vincent saat digosipkan pacaran. 

Walau begitu, tampaknya warganet yakin dengan apa yang mereka lihat dan terbukti kini Jessica akhirnya dilamar pria berdarah Belanda itu.


Simak rangkuman Kompas.com mengenai perjalanan cinta Jessica Iskandar hingga akhirnya dilamar Vincent Verhaag.


Pertama bertemu di Bali

Setelah gagal menikah dengan Richard Kyke tahun lalu, Jessica Iskandar kini memulihkan diri dengan tinggal di Bali bersama putranya, El Barack. Saat masa pemulihan itu, Jessica Iskandar bertemu dengan pria yang kini melamarnya.

Tak seperti hubungan yang sebelumnya, Jedar, panggilan karib Jessica Iskandar selalu menyebutkan hubungannya dengan Vincent hanya sebatas teman.

Jedar dan Vincent digosipkan dekat lantaran kerap kali mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial saat berada di Bali. Bahkan, Jedar pun pernah datang ke pernikahan Atta dan Aurel bersama Vincent sembari bergandengan tangan.

“Kita teman hangout, ya biasalah. Selama ini sendiri, selama move on sendiri. Benar-benar enggak mengandalkan laki-laki lain, enggak,” kata Jessica Iskandar dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (30/3/2021).

Konten joget bareng

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm