Pembawa acara yang juga komedian Tukul Arwana ditemui usai mengisi acara Konser Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).
Pembawa acara yang juga komedian Tukul Arwana ditemui usai mengisi acara Konser Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017). ( (KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung))

Masih Dirawat Intensif, Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk

26 September 2021 07:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter sekaligus pelawak Tukul Arwana saat ini  masih dirawat intensif setelah dioperasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON).

Anak Tukul, Egha Prayudi menyebutkan, ayahnya belum bisa dijenguk sembarang orang.

"Untuk saat ini kan memang tidak bisa dijenguk. Jangankan (teman-teman artis), keluarga saya aja hanya beberapa anak yang bisa masuk," kata Egha dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MOP Channel, Sabtu (25/9/2021).

Egha menyebutkan beberapa artis menghubungi dia dan manajer ayahnya, Kimon, karena ingin menengok Tukul.

"Jadi sampai saat ini sudah ada beberapa artis yang telepon ke Mas Kimon, ke saya juga, (bilang) mau jenguk. Cuma karena memang peraturannya tidak boleh, ya belum sih," ucap Ega. Kini kondisi Tukul Arwana menunjukkan perkembangan yang positif.


Egha menyebutkan, pihak dokter masih menunggu kondisi Tukul membaik hingga nanti dinyatakan bisa melalui tahap pemulihan.

"Masih dalam perawatan aja sih. Jadi informasi terakhir setelah penindakan ini menunggu pembengkakan (pulih) di kepala setelah dilakukan operasi mereda, habis itu pemulihan.

Itu aja," kata Ega. Sebelumnya diberitakan, jika Tukul Riyanto atau biasa dikenal Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9/2021).


Kabar yang beredar, host talk show "Bukan Empat Mata" itu mengalami pendarahan di otak. Akan tetapi, hingga kini pihak keluarga belum membeberkan apa penyakit yang diderita Tukul.

Tukul pun kini masih mendapat perawatan intensif si Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/25/142401866/tukul-arwana-belum-bisa-dijenguk.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm