Komedian tunggal Raditya Dika ditemui dalam jumpa pers film Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).
Komedian tunggal Raditya Dika ditemui dalam jumpa pers film Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019). ( KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Apa Pendapat Raditya Dika tentang Pentingnya Investasi? Ini Tipsnya

27 September 2021 10:20 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini, komedian dan sutradara Raditya Dika membagikan pengalamannya dalam hal mengelola keuangan.

Melalui Youtube PUELLA ID (20/09), Raditya Dika membagikan tips atau cara investasi serta pentingnya investasi bagi dirinya.

Dalam kesempatan itu, awalnya Raditya Dika bercerita bahwa sebelumnya ia pernah bekerja menjadi seorang penulis dan jurnalis.

Saat berkarier menjadi penulis, Raditya Dika mengaku banyak mendapat masukan dari rekannya perihal masa depan penulis yang tidak menjanjikan.

Karena ketakutan itulah, ia memutuskan untuk terjun ke dunia investasi.

“Kenapa aku investasi? Karena ada teman yang bilang jadi penulis, masa tuanya akan susah. Jadi investasi itu karena ketakutan akan masa depan. Makanya aku berinvestasi,” kata Raditya Dika, dikutip dari Kompas.com.

Pasalnya, saat bekerja sebagai jurnalis, ia mengaku, gajinya sering habis begitu saja.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm